Festival Pacu Jalur Rayon II Di Tepian Rajo Kecama

Beberapa Jalur Andalan Saling Berhadapan Dihari Kedua Putaran Pertama.

Beberapa Jalur Andalan Saling Berhadapan Dihari Kedua Putaran Pertama.
Poto: Jalur Panglima Mudo Bintang Nagori Dari Desa Munsalo Kopah setelah berpacu.

TELUKKUANTAN- Pencabutan undian Pacu Jalur Rayon II Di Tepian Rajo, Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi Hari telah selesai di laksanakan, Jum'at (19/7/2019) Pagi.

Dari hasil pencabutan undian yang di laksanakan di tribun finist, sekitar pukul 9.30 WIB, ada beberapa jalur yang di gadang-gadang oleh penonton masuk ke hari final saling berhadapan di hari kedua putaran pertama.

Dari pantauan Riaurealita.com ada beberapa kali hilir jalur yang di prediksi memasuki putaran final saling berlawanan.

Dari 19 kali hilir ada 8 buah jalur saling berhadapan di hari kedua putaran pertama

Dari 8 jalur tersebut diantaranya,Hilir 2 antara Jalur Putri Kumayang Lindung Daun dari Desa Pulau Ingu berhadapan dengan Jalur Batu Hijau Tuah Negri dari Desa Batu Rijal Peranap(Inhu).

Kemudian Hilir Ke 13 yaitu jalur Kahulu Jantan Danau Kompe dari Desa Benai Kecil berhadapan dengan jalur Lintah Jalang dari Desa Petapahan, Hilir ke 15 antara jalur Olang Barantai dari Desa Padang Kunik berhadapan dengan jalur Raja Laut Danau Wisata dari Desa Sungai Sorik, dan seterusnya hilir ke 16 Jalur Sijontiak Lawik Pulau Tanamo dari Desa Pulau Jambu berhadapan dengan Satria Muda Panglima Kuantan dari Desa Lubuk Terentang.


Terakhir,Patut kita tunggu dan kita nantikan hilir ke 18, yaitu jalur Marangin Montiak Tuah Lipai dengan jalur Limbago Sakti Rantau Kuantan. Dimana kita tahu Jalur Marangin Montiak Tuah Lipai Dari Desa Sikakak ini merupakan sang Runner up di Tepian Lubuok Sobau dan Jalur Limbago Sakti Rantau Kuantan dari kenegerian Kopah Juara 3 di Rayon I tepian Lubuok Sobau Kecamatan Kuantan Hilir Seberang beberapa waktu lalu.


Berita Lainnya

Index
Galeri