Loading...
RIAU

Kepsek SDN 20 Bathin Solapan ikuti Intruksi Sistem Zonasi

Harmawati Aida, S.Pd.

BATHIN SOLAPAN SDN 20 Bathin Solapan yakni dulunya SDN 70 Bathin Solapan sudah menjalankan dengan mengikuti sistem zonasi dalam rangka penerimaan Siswa/i atau Peserta Didik Baru dengan mengutamakan masyarakat sekitar Desa Petani.

SDN 20 Bathin Solapan ini telah menerima Jumlah Peserta Didik Baru sebanyak 47 Orang dengan Jumlah Rombel (Ruang Belajar) yang tersedia yaitu 2 Rombel.

Kepala Sekolah SDN 20 Bathin Solapan, Harmawati Aida mengatakan, “saya sebagai Kepala Sekolah disini membenarkan bahwa kami menerima Peserta Didik Baru sebanyak 47 Orang dengan Jumlah 2 Rombel yang telah disediakan, dan Penerimaan Perserta Didik Baru ini kami mengikuti intruksi dari pak Presiden RI Jokowi untuk mengutamakan anak-anak sekitar di Desa Petani yang sekarang disebut Sistem Zonasi,” Jelas dari Harmawati Aida, Rabu (17/7/19).

Loading...

“Sesuai himbauan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Bapak Edi Sakura kita pada penerimaan murid baru kemarin menggunakan Sistem Zonasi dan Alhamdulillah hingga sekarang masih tetap berjalan dengan lancar,” katanya.

Harmawati Aida juga menambahkan, dari awal kami mulai membuka penerimaan Peserta Didik Baru sampai sekarang Peserta Didik Baru tersebut diterima kami tidak ada mengutip Uang Seragam ataupun Uang Komite yang berkaitan dengan PUNGLI. Untuk Peserta Didik Baru kami menyampaikan kepada masing-masing Orang Tua Wali Murid agar mereka membuat atau membeli Seragam sendiri.

“Saya berharap untuk Peserta Didik Baru di Tahun ajaran Baru ini lebih berprestasi dari tahun sebelum-sebelumnya, dan kami akan berusaha untuk menciptakan Murid Berprestasi yang bisa membanggakan sekolah ini kedepannya sehingga dapat menciptakan Murid Berprestasi lebih banyak di Tahun ini,” tegasnya.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video