Loading...
RIAU

Berkat Usulan Dewan Ini, Beberapa Rumah Di Meranti Dapat Rumah Layak Huni

Salah satu rumah bantuan rumah layak huni

Meranti - Beberapa desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti Riau mendapatkan rumah layak huni (RLH) yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu.

Rumah dengan type 36 itu berhasil diberikan kepada masyarakat melalui usulan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti Asrofi.

Atas berkat usulannya tersebut, sebagian masyarakat yang menerima rumah dari program RLH yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti itu sangat merasa bersyukur.

Loading...

“Ya benar, rumah tersebut merupakan usualan dari saya yang saya usulkan melalui pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Riau, dan alhamdulilah tahun kemarin (2018, red) dapat terealisasi,” terang Asrofi, pada Kamis (11/07/2019) diruang kerjanya.

Dimana diantaranya desa yang mendapatkan rumah tersebut yakni Desa Darul Takjim, Desa Mantiasa, Desa Tenan, Desa Melai, Desa Insit 5, Desa Selat Akar, Desa Mekar Delima dan Desa Padang Kamal.

Dikatan Asrofi, pihak masyarakat yang menerima bantuan rumah layak huni  mengaku sangat bersyukur dan sangat berterimakasih. 

Kendati begitu, dirinya juga berharap kepada masyarakat yang menerima agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap bantuan rumah tersebut dapat dijaga dengan baik, dan dirawat,” harap politisi Partai Hanura tersebut. (Adv/wp)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video