Loading...
RIAU

Polres Bengkalis Menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke- 73, Bupati Bengkalis sebagai Inspektur Upacara

Foto Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat Melaksanakan Upacara HUT Dirgahayu Bhayangkara ke- 73.

DURI Polres Kabupaten Bengkalis menggelar upacara Dirgahayu Bhayangkara ke -73, di Lapangan Kantor Camat Mandau, Rabu (10/7/2019). Acara ini merupakan puncak dari peringatan Dirgahayu Bhayangkara yang jatuh setiap 1 Juli. 

Dalam upacara tersebut, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menjadi Inspektur Upacara sempena HUT-Bhayangkara.

Tampak hadir Anggota Polres Bengkalis, Kodim 0303 Bengkalis, DPRD Bengkalis, Satpol PP Bengkalis, Ormas dan pelajar berbaris menghadap panggung utama, tempat para pejabat utama dan tamu undangan yang hadir. Mereka berasal dari berbagai kesatuan

Loading...

Selain pelaksanaan upacara, saat itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial, penyerahan sepeda motor untuk Polres Bengkalis, penyerahan sembako, penyerahan alat tulis untuk anak sekolah, dan pergelaran seni dari suku Melayu, Jawa, Tiong Hoa.

Melalui sambutan Presiden Republik Indonesia, Jokowi Dodo yang disampaikan oleh Bupati Bengkalis mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73.

“Selamat hari Bhayangkara ke-73. Terimakasih atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Bupati Bengkalis.

Lanjut, Bupati Bengkalis juga mengatakan, kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, Indonesia telah melaksanakan berbagai agenda Internasional maupun Nasional yang melibatkan personel Polri seperti Asian Games, Asian Para Games, IMF World Bank Annual Meeting 2017, dan pelaksanaan Pilpres dan Pilkada.

“Dengan pencapaian tersebut, diharapkan tidak membuat institusi Polri cepat berpuas diri. Namun sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat untuk kedepannya,” tutupnya.***



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video