Sering Buat Ulah, Diego Costa Dicoret dari Timnas Spanyol

Sering Buat Ulah, Diego Costa Dicoret dari Timnas Spanyol
Diego Costa.
MADRID - Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque memastikan tidak memasukan nama Diego Costa dalam skuatnya. Ia berdalih dicoretnya Costa semata karena persoalan kesehatan dan tidak ada hubungannya dengan kasus gigitannya terhadap pemain Everton, Garet Barry. 
 
Spanyol direncanakan akan menggelar pertandingan persahabatan melawan Italia dan Rumania. Del Bosque kepada wartawan menegaskan Costa sengaja 'disimpan' mengingat kondisi fisik dan kesehatan. 
 
Meski begitu banyak yang mengira kalau keputusan meninggalkan Costa tak lepas dari ulahnya saat membela Chelsea di Piala FA. Ketika itu Costa harus diusir wasit setelah terjadi konfrontasi dengan pemain Everton, Gareth Barry. Costa pun tertangkap kamera mengigit Barry yang membuatnya diusir wasit. 
 
"Ini semata hanya alasan kesehatan. Dia menarik diri ketika melawan PSG dan hanya bermain sekali melawan Everton karena itu pertandingan penting," papar Del Bosdque dilansir Footballepana, Sabtu (19/3/2016). 
 
"Kami belum memutuskan Costa akan dicoret. Saya pikir permainannya sangat bagus dalam beberapa pertandingan dan kami mengapresiasi," imbuh Del Bosque. 
 
Mengomentari perangainya di Piala FA, Del Bosque merasa hal tersebut tak perlu dibesa-besarkan. "Itu bukan situasi serius. Itu sangat ringan dan bukan episode yang serius," pungkasnya. (max/snc)
 
 
Daftar Pemain Timnas Spanyol:
 
Kiper
Iker Casillas (Porto), David de Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla).
 
Belakang
Jordi Alba, Gerard Pique, Marc Bartra (all Barcelona), Sergio Ramos, Nacho (both Real Madrid), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Juanfran (Atletico Madrid), Mario Gaspar (Villarreal).
 
Tengah
Sergio Busquets, Sergi Roberto (both Barcelona), David Silva (Manchester City), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Koke (Atletico Madrid), Cesc Fabregas (Chelsea), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Isco (Real Madrid), Juan Mata (Manchester United).
 
Depan
Pedro Rodriguez (Chelsea), Alvaro Morata (Juventus), Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Paco Alcacer (Valencia), Nolito (Celta Vigo).
 


Berita Lainnya

Index
Galeri