Untuk Menjaga Kebersihan Jalan Desa Kasang Limau S

Sertu Parman Membersihkan Bahu Jalan Desa Kasang Limau Sundai Bersama Masyarakat.

Sertu Parman Membersihkan Bahu Jalan Desa Kasang Limau Sundai Bersama Masyarakat.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Sertu Parman bersama Kades dan masyarakat Gotong royong membersihkan bahu jalan di Desa Kasang Limau Sundai Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Sabtu (29/6/2019).


Kegiatan ini menunjukkan kebersamaan TNI dengan masyarakat dalam kegiatan gotong royong saling membantu demi kebersihan di lingkungan Desa binaannya.


Kegiatan ini dapat menumbuhkan dan melestarikan budaya yang diwariskan nenek moyang kita yaitu budaya gotong royong berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing harus dibudayakan kembali. 


Sertu Parman juga menambahkan. "Agar persatuan dan kesatuan di negara tercinta ini semakin erat dan kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi", tambah Sertu Parman.


Pembersihan bahu jalan ini memberikan banyak dampak positif untuk lingkungan masyarakat. Seperti untuk mewujudkan kondisi lingkungan hijau, bersih dan sehat.


Selain itu juga untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berlalu lalang pada malam hari, kalau kondisi jalan semak masyarakat takut menjadi sarang binatang seperti ular dan lainnya,Tutup Sertu Parman.


Berita Lainnya

Index
Galeri