Loading...
PEKANBARU

Innalillahi... Caleg Terpilih Kota Pekanbaru dari PKS Meninggal Dunia

PEKANBARU - Kabar duka datang dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru. Calon Legislatif (Caleg) terpilih Daerah Pemilihan (Dapil) Tenayan Raya-Sail, Dr H Syahril SPd MM, meninggal dunia pukul 01.25 Wib di RS PMC Pekanbaru, Selasa (18/6/2019).

Kabar duka disampaikan anggota DPRD Kota Pekanbaru, Dian Sukheri yang juga kader partai berbasis Islam itu. Dalam status facebooknya, Dian mengucapkan belasungkawa kepada rekannya itu. 

“Innalillahi wainailahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah bapak Dr H Syahril SPd MM Caleg Terpilih PKS Dapil 3 Pekanbaru yang juga Ketua PGRI di RS PMC Pukul 01.25 WIB,” tulis Dian Sukheri.

Loading...

Ia juga juga mendoakan almarhum dan keluarga almarhum. “Semoga Almarhum kusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tulisannya.

Banyak tanggapan dari pejabat penting di status facebook Dian Sukheri itu. Salah satunya dari Anggota DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono. Dalam kolom komentar, Sigit menuliskan ucapan belasungkawa. 

"Innaailillahi wainnailaihi rooj un semoga almarhum husnul khotimah dan di terima anal ibadahnya kel yg ditinggalkan diberi ketabahan Amiin," tulis Sigit. 

Selain Sigit, ucapan belasungkawa juga datang dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal. Dalam kolom komentar, Abdul Jamal mengirimkan foto karangan bunga, sebagai bentuk ucapan bersuka. 

Seperti diketahui, Almarhum tidak hanya kader PKS. Diketahui, beliau juga merupakan Ketua PGRI Provinsi Riau. 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video