Tak Masalah Harga Mahal, Madrid Batalkan Rekrut Neymar Karena Dianggap Songong

Tak Masalah Harga Mahal, Madrid Batalkan Rekrut Neymar Karena Dianggap Songong

Kubu Real Madrid diinformasikan membatalkan untuk mendatangkan Neymar seperti rencana dari pelatih Zidane. Pembatalan tersebut memang keinginan dari Zinedine Zidane sendiri yang mengkhawatirkan Neymar akan menjadi masalah di kamar ganti.

Zidane menilai Neymar Songong yang nantonya akan menimbulkan masalah baru bagi rekan-rekannya. Karena itu Zidane merelakan Neymar kembali ke Barcelona sebagai opsi kepindahannya dari PSG

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan membatalkan wacana untuk mengangkut Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Neymar punya dua opsi jika meninggalkan PSG pada bursa musim panas 2019, gabung Real Madrid atau balik ke FC Barcelona.

Penyerang timnas Brasil itu memang diproyeksikan mengisi wajah baru Los Blancos. Namun, atas perintah Zinedine Zidane, El Real kini membatalkan misi tersebut.

Menurut laporan Diario Gol yang dikutip BolaSport.com, Zizou sudah merelakan Neymar untuk main bareng Lionel Messi di Barca. Pasalnya, sang nakhoda tak yakin kepribadian Neymar nyaman buat ruang ganti El Real. Neymar memang punya reputasi buruk di PSG. Dengan kata lain, songong.

Paris Saint-Germain mengkonfirmasi pemain andalan mereka, Neymar, akan berada di Brasil guna pemulihan cedera sang pemain.
 Ia pernah berebut penalti dengan Edinson Cavani yang merupakan rekan setimnya.

Jebolan Santos itu juga baru saja terlibat kasus pemerkosaan dengan seorang model. Harga Neymar pun tak murah. Menurut laman transfermarkt, banderolnya berkisar 180 juta euro (Rp 2,8 triliun).


Berita Lainnya

Index
Galeri