Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Tol Cipali, 12 Orang Meninggal, Begini Kronologisnya

Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Tol Cipali, 12 Orang Meninggal, Begini Kronologisnya

BANDUNG - Empat kendaraan terlibat kecelakaan di jalan Tol Cipali pada Senin (17/6/2019) dinihari. Kejadian tersebut, tepatnya di Km 150.900 jalur B Cirebon arah Jakarta.

Dirlantas Polda Jabar, Kombes M Aris mengatakan, ada empat kendaraan yang terlibat. Dalam kejadian tersebut di antaranya Bus Safari Dharma Raya dengan nomor polisi H-1469-C B, kemudian Mitsubishi Expander, Toyota Innova nomor polisi B-168-DIl serta Mitsubishi Truk R-1436-ZA.

Adapun kronologis kejadian kecelakaan itu, kendaraan bus Safari Dharma Raya datang dari arah Jakarta menuju ke Cirebon (jalur A).

Setibanya di lokasi kejadian kendaraan bus masuk median menyeberang ke jalur B, dan menabrak kendaraan lainnya. “Diduga pengemudi mengantuk,” katanya.

Korban empat orang mengalami luka berat, dan 20 orang alami luka ringan. “Korrban meninggal ada 12 orang,” ujar Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol M. Aris saat di konfirmasi.

Saat ini polisi masih melakukan pendataan terhadap para korban. ” Jajaran Ditlantas Polda Jabar dan Sat Lantas Polres Majalengka pun tengah lakukan penyidikan terkait kecelakaan tersebut,” paparnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri