Serda Ardiman Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Pondasi Sekolah PAUD Desa Kampung Tengah.

Serda Ardiman Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Pondasi Sekolah PAUD Desa Kampung Tengah.

TELUKKUANTAN-  Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari bersama masyarakat gotong royong membuat pondasi pembangunan Sekolah Paud di Desa Kampung Tengah Kecamatan Kuantan Hilir, Jum'at (14/6/2019).

Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial yang bertugas di komando kewilayahan.

Lebih lanjut Ardiman mengatakan, apalagi sebagai seorang babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaanya,"Kata Serda Ardiman Johari


Kegiatan ini, disamping membantu kesulitan warga juga diharapkan antara TNI  dan masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat.


"Kehadiran Babinsa yang membantu pembangunan pondasi ini, mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat,"ungkap Serda Ardiman johari


Menurut Kepala Dusun 2 Bapak Rustam, warga sangat bangga dan terharu atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat khususnya dalam pembangunan pondasi Sekolah Paud ini. 


"Terimah kasih banyak kepada Babinsa Koramil 07/KH, perbuatan mereka sunggu mulia karena saya liat sangat ikhlas membantu masyarakatnya dalam membangun pondasi Sekolah Paud ini,"Tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri