Loading...
RIAU

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Bantu Warga Bangun Pagar Mushollah Al Falah Desa Hulu Teso.

Serma Edy Sastra bersama warga bangun Pagar Mushollah Al Falah desa Hulu Teso Kecamatan Logas Tanah Darat:RRC/AR

 

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Edy Sastra bersama warga gotong royong Bangun pagar musholah Al Falah Desa Hulu Teso Kecamatan Logas Tanah Darat, Rabu (12/6/2019).

Babinsa Ramil 07/KH Serma Edy Sastra membantu pengerjaan pagar musholah Al Falah dengan gotong royong bersama sama masyarakat.

Loading...

Serma Edy Sastra menyebutkan bahwa pengerjaan pagar ini dengan menggunakan dana swadaya akhirnya kegiatan pembangunan pagar bisa dilaksanakan. 

Pagar Mushollah ini awalnya dalam kondisi yang sudah tidak layak digunakan karena memang kondisinya sudah rusak sehingga perlu adanya perbaikan.

"Kami sangat senang bisa membantu masyarakat dalam kegiatan seperti ini, dimana dan kapan saja masyarakat membutuhkan kami, maka kami sebagai Babinsa harus siap membantu," Kata Serma Edy Sastra.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh bapak Jamarin sebagai perwakilan warga sekitar.Dalam pembangunan Musholah ini Babinsa di wilayah kami selalu aktif.

Sehingga warga kami banyak yang datang kesini untuk gotong royong bersama sama, dengan demikian akan mempercepat pembangunan pagar Mushollah ini," ungkapnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video