Loading...
RIAU

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Desa Seberang Pulau Busuk Adakan Berbagai Macam Perlombaan.

TELUKKUANTAN-Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Desa Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman Mengadakan berbagai perlombaan.

Berbagai perlombaan yang diadakan di antaranya dimulai dari  MTQ tingkat SD dan SMP, Pancat batang pinang, Balap Karung,Pacu Sendok, Futsal dan lain sebagainya.

Peserta perlombaan tersebut berasal dari Pemuda dan Pemudi Desa Seberang Pulau Busuk itu sendiri terdiri dari tiga dusun, yaitu Dusun 1 Petai, Dusun 2 Pulau Nuang, Dusun 3 Muaro Sipan.

Loading...

Kegiatan yang di taja Oleh PHBI Desa Seberang Pulau Busuk ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar sesama Pemuda dan mengantisipasi terjadinya pergaulan bebas.

Kurniadi,S.Sos selaku panitia pelaksana mengatakan,Ia berharap kedepannya kegiatan seperti ini tetap di laksanakan, dan lebih meriah dari tahun ini,Kata Mita kepada Riaurealita.com Selasa (11/6/2019) di sela-sela kegiatan berlangsung.

Selanjutnya Kurniadi,S.Sos mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa yang telah mendukung penuh kegiatan ini, baik secara material maupun Moril, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar, lanjut Kurniadi.

Sementara itu Kepala Desa Seberang Pulau Busuk, Melalui Perangkat Desa Tri Hardiyono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PHBI, mudah-mudahan di masa mendatang kegiatan seperti terus dikembangkan, sehingga anak-anak kita terbiasa dengan berorganisasi, harap Tri Hardiyono.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video