Polres Rokan Hulu Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Masyarakat

Polres Rokan Hulu Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Masyarakat

PASIRPENGARAIAN - Keluarga besar Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu (Rohul) beserta jajarannya berbuka puasa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan elemen masyarakat, sekaligus memperingati Nuzulul Qur'an 1440 Hijriyah.

Di awal kegiatan, Kapores Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, didampingi Wakapolres Kompol Willy Kartamanah, Ketua Bhayangkari cabang Rohul Novi Hasyim dan staf, memberikan santunan kepada sejumlah purnawirawan Polri, anak-anak yatim, dan berbagi sebuah sepeda untuk anak panti asuhan serta dilanjutkan kuliah tujuh menit atau kultum oleh Ustadz Berlian Siregar.

Kapolres yang membuka kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan perwakilan Forkopimda, elemen masyarakat, serta seluruh jajaran personil Polsek se- Rohul yang hadir mengikuti kegiatan buka puasa bersama.

Tujuan kegiatan tersebut,Kapolres Rohul mengatakan"Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota secara internal, anggota Polri dengan eksternal, dan mempererat persaudaraan antara Polri dengan pimpinan Forkopimda serta elemen-elemen masyarakat di Rohul."terangnya.

“Semoga kegiatan kita hari ini diberikan barokah dan pahala yang luar biasa oleh Allah SWT. Kiranya apa yang menjadi tugas Polri bermitra dengan masyarakat dapat berjalan baik”, harap Kapolres Rohul M Hasyim, dihadapan pemuka-pemuka masyarakat, adat, agama, ormas, mahasiswa, serta para Kabag dan Kasat di Mapolres Jalan Diponegoro Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Rohul, Riau, Selasa (28/5/2019) sore.

Di penghujung acara, diakhiri pembagian kain sarung secara doorprize atau karcis berhadiah kepada jajaran Polri dan tamu undangan, yang turut disaksikan pimpinan Perbankan, Komisioner KPU dan Bawaslu, perwakilan tokoh pemuda Ujang Lurah alias Indra Gunawan, Ketua DPD IPK Kabul Situmorang, dan Ketua MPC PP Raynaldi Sembiring beserta anggota.***(ds) 


Berita Lainnya

Index
Galeri