Loading...
RIAU

Ribuan Masyarakat Hadiri Open House di Rumdis Bupati Rohul

PASIRPENGARAIAN - Usai Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, di Masjid Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Bupati Rohul H. Sukiman menggelar Open House selama dua hari di rumah dinas Rabu/Kamis (6-7/6/2019).

Disaat waktu yang bersamaan,Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos M.Si juga menggelar acara Open House di Rumdis. Dalam acara tersebut tampak dihari pertama Idul Fitri, di Rumdis H Sukiman dan H Abdul Haris Lubis, S Sos, MSi hadir Forkopimda, Kepala OPD Pemkab Rohul tokoh masyarakat, para Wakil Rakyat, sejumlah tokoh masyarakat. 

Kemudian dihadiri kedua, kelihatan di rumah Bupati dan Sekda hadir, 16 Camat se Rohul beserta rombongan, para Kepala Desa (Kades), Lurah, Pengurus Partai Politik, Pimpinan Ormas, OKP, Aktifis Masyarakat dan lainnya.

Loading...

Momen Open House ini dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Rohul untuk saling bersalaman dan bermaaf-maafan di hari yang Fitri.

H. Sukiman mengatakan Open House ini, sebagai salah satu ajang silaturrahmi dan saling bermaafan, selain itu kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin, setiap tahunnya tetap dilaksanakan.

“Kita harap dengan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah tahun 2019 dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan kepada kita semua,” kata H.Sukiman.

Atas nama Pemkab Rohul dan pribadi, H Sukiman dan keluarga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah mohon maaf lahir dan batin. “Semoga masyarakat Rohul tetap diberi Kesehatan, Kesejahteraan, kedamaian serta penuh dengan kebersamaan,” imbuhnya.

Meski ini hari raya bagi umat muslim secara keseluruhan, namun Bupati Rohul minta kepada masyarakat Rohul agar tetap menghormati agama orang lain.

“Apalagi Rohul masyarakatnya yang heterogen supaya Rohul tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

Bupati Rohul H.Sukiman juga mengatakan,acara open house akan dilaksanakan selama dua hari, pertama hari ini dengan para Kepala Dinas Pemkab Rohul bersama keluarganya, Forkompinda, camat, kepala desa dan masyarakat.

“Sedangkan untuk hari kedua akan dilanjutkan dengan open hause bersama kecamatan serta para kades dan kita berikan waktu untuk datang dan bersilaturrahmi dengan kami selaku Pemerintah saat ini "kata H Sukiman.

Dengan momen hari raya Idul Fitri 1440, tentu dirinya sebagai Kepala Daerah tentu masih banyak, kelemahan dan kekurangan terutama dalam pelaksanaan pembangunan di Rohul mulai dari tingkat desa sampai dengan kabupaten.

“Meski demikian pemerintah terus bekerja secara maksimal untuk memenuhi tuntutan masyarakat Rohul untuk membawa Rohul lebih baik kedepannya,” pungkasnya.***(ds)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video