Kepala BKPP Kuansing Hernalis,S.Sos.,M.Si Meninggal Dunia: Ketua DPRD Kuansing Andi Putra Berduka

Kepala BKPP Kuansing Hernalis,S.Sos.,M.Si Meninggal Dunia: Ketua DPRD Kuansing Andi Putra Berduka
Poto Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH.,MH:Riaurealita.com.

 

TELUKKUANTAN- Ketua DPRD Kuansing Andi Putra,SH., MH menyampaikan bela sungkawa dan duka yang mendalam atas berpulangnya, Kepala BKPP Kuansing Hernalis,S.Sos.,M.Si. Jum'at (31/5/2019) petang di Pekanbaru.

Atas nama pribadi dan keluarga, serta atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing, saya menyampaikan duka yang mendalam, atas berpulangnya Kakanda Hernalis, ujar politisi muda Partai Golkar itu.

Dikatakan Andi Putra, sosok Hernalis cukup dikenal di tataran pemerintahan Kuansing. Beliau pernah bertugas jadi Camat, jadi Kadishub , Kepala Inspektorat bahkan juga pernah jadi Sekwan. Jadi saya juga merasa terkejut dengan berpulangnya beliau, imbuhnya.

Sebagai mantan Anggota DPRD dan kini pimpinan DPRD Kuansing, saya sudah berkecimpung banyak dengan sosok Kanda Hernalis yang kebetulan sehoby dengan saya yaitu olahraga bulutangkis . Dulu kami sering main bareng, di berbagai arena bulutangkis, ucap Andi Putra.

Almarhum adalah sosok yang mudah bergaul, loyal , dan berdedikasi tinggi dalam bertugas. Beliau juga dikenal ramah  dan royal pada berbagai kalangan, kenang Andi Putra 

Saya mewakili Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing, mengaku sangat terharu dan kehilangan. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri