Loading...
HUKRIM

Cantik Sih... Tapi Wanita Ini Tega Siram Anak Asuhnya Pakai Air Panas

JAKARTA - Foto dan video anak korban penyiksaan orang tua asuh viral di media sosial. Korban berinisial CA, anak yatim piatu. Korban diasuh oleh orang tua angkatnya di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Kronologi penyiksaan CA diceritakan oleh tetangganya, Anggar Asmaul Alfia. Pemilik akun @anggarasmaull memposting video CA yang mengalami beberapa luka di tubuhnya. Anggar menyebut CA pernah disiram air panas, dipukul gagang sapu, dan dilempari power bank. Akibatnya, wajah CA melepuh.

“Dilempari power bank? Sudah Caca rasain. Dipukul pakai gagang sapu? Suda Caca rasain. Disiram air panas? Sudah caca rasain,” kata Anggar, Selasa (28/5).

Loading...

Menurut Anggar, pelaku kekerasan berjumlah tiga orang, termasuk orang tua asuhnya sendiri. Orang tua asuh CA memiliki paras cantik dan masih muda. Namun dia sangat kejam.

Ia menyebut CA sempat dilarikan ke puskesmas, tetapi pihak puskesmas angkat tangan. Sebab luka yang diderita bocah perempuan itu sangat parah. Akhirnya, CA dirujuk ke RS Fatmawati.

“Ini sudah cukup parah sebelumnya, luka yang ada di Caca gak bisa ditanganin oleh pihak puskesmas di sini dan dilarikan ke RS Fatmawati,” tambahnya.

Anggar menceritakan, awalnya CA tidak mengakui jika dia disiram air panas oleh orang tua asuh. Ia tetap membela orang tua asuhnya meski sudah berulang kali telah disiksa.

Dikatakan Anggar, korban enggan menceritakan kondisi yang dialaminya kepada orang lain. Menurutnya, CA adalah anak yang baik, cantik, ramah, dan rajin. Setiap hari dia menyapu di pekarang rumah.

“Dia tinggal di Pangkalan Jati. Satu gang sama aku,” kata Anggar seraya meminta kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) agar turun tangan menginvestigasi kasus kekerasan yang dialami CA.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video