PT EDI Rohul Gelar Buka Puasa Bersama Serta Salurkan Bantuan dan Berbagi dengan Kaum Dhuafa

PT EDI Rohul Gelar Buka Puasa Bersama Serta Salurkan Bantuan dan Berbagi dengan Kaum Dhuafa

PASIRPENGARAIAN - Manajemen PT. Ekadura Indonesia (EDI) yang berlokasi di Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar‎ buka puasa bersama Ramadhan dengan mengundang, masyarakat, kaum dhuafa, dan karyawan perusahaan, Jumat (24/5/2019).

Buka Puasa Bersama di bulan suci Ramadhan digelar Mushalla At-Taqwa dipimpin oleh Administratur PT. Ekadura Indonesia Arisman Siregar, CDO PT. Ekadura Indonesia Muhammad Hayatun Ridwan, Camat Kunto Darussalam Ruslan, Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak.

Administratur PT. Ekadura Indonesia Arisman Siregar, mengatakan buka puasa Ramadhan bersama ini merupakan agenda tahunan perusahaannya yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit dari Group Astra.

? Pada buka puasa bersama tahun ini, diakui Arisman, manajemen PT. Ekadura Indonesia mengundang ninik mamak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan kaum dhuafa yang berada di ring satu perusahaan.

Arisman mengungkapkan pada kesempatan acara berbuka puasa bersama tersebut, PT. Ekadura Indonesia juga menyalurkan tiga jenis bantuan kepada enam desa yang berada di ring satu perusahaan, ataupun lingkungan PT EDI. 

Bantuan diberikan Kelurahan Kota Lama, Desa Muara Dilam, Desa Kota Baru,Desa Kepenuhan Jaya, Desa Kota Intan, dan Desa Kota Raya,‎ terdiri bantuan masjid sarana ibadah, bantuan anak yatim 10 orang per desa/ kelurahan, serta bantuan Tribako kaum dhuafa 50 paket per desa/ kelurahan.

Administratur PT. Ekadura Indonesia berharap dengan acara berbuka puasa bersama tersebut terjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat, Pemerintah Kecamatan Kunto Darussalam, aparat Kepolisian, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat yang ada di ring satu perusahaan.

Arisman juga menambahkan,"Selain bantuan yang disalurkan di bulan suci Ramadhan bersumber dari dana CSR perusahaan,perusahaan juga rutin membantu desa yang ada di sekeliling perusahaan, baik bidang pendidikan, perekonomian, keagamaan, dan lainnya.

"Jadi bukan ini saja, kami juga membantu untuk infrastruktur dan lain-lainnya," pungkas Arisman di sela acara berbuka puasa bersama.‎***(ds) 


Berita Lainnya

Index
Galeri