Loading...
PARLEMEN

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra,SH.,MH Buka MTQ Di Desa Ujung Tanjung Siberakun:Ini Harapan Andi.

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH., MH Poto bersama saat pembukaan MTQ di Desa Ujung Tanjung Siberakun Kecamatan Benai.

TELUKKUANTAN-Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) tingkat Anak-Anak, Remaja, dan Dewasa di Masjid Miftahul Jannah Desa Ujung Tanjung Siberakun, Kecamatan Benai di hadiri Ketua DPRD Kuansing Andi Putra,SH.,MH, Kamis(23/5/2019) Malam.

Sementara itu Kepala Desa Ujung Tanjung Siberakun, Kecamatan Benai Darpaus mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas dedikasi Andi Putra selama menjadi wakil rakyat di Kuantan Singingi.

" Sudah banyak kontribusi Andi Putra kepada masyarakat Ujung Tanjung dalam rangka membangun Desa Kami", ucapnya.

Loading...

"Oleh sebab itu tidak lah asing lagi Andi Putra di tengah - tengah masyarakat kami, tapi sudah menjadi warga kehormatan", urainya.

Pihaknya berharap Andi Putra, tetap berkomitmen untuk terus membina Desa Ujung Tanjung ini,kata Darpaus.

Hal senada juga di ungkapkan Tokoh Masyarakat setempat, Salpentri, Menurut Tokoh Muda kecamatan Benai itu, Andi Putra sudah menunjukkan bukti nyata keberpihakannya pada masyarakat kami didesa Ujung Tanjung. 

Desa yang dulunya terisolir,kini sudah dilalui jalan aspal, serta dukungan infrastruktur lain. Ini merupakan kerja nyata dan perjuangan Andi Putra, atas aspirasi yang masyarakat sampaikan, imbuhnya.

Sementara Andi Putra, dalam sambutannya mengaku terharu atas apa yang disampaikan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat di desa tersebut. Saya minta dukungan dan doa masyarakat Ujung Tanjung, agar bisa terus amanah sebagai wakil rakyat di daerah ini, tegasnya.

Tanpa dukungan bapak dan ibu, serta seluruh lapisan masyarakat Ujung Tanjung khususnya, dan kecamatan Benai serta Kuansing umumnya, saya ini tidak ada apa apanya. Karena itu, saya berterima kasih atas dukungan dan kerjasama nya, tegas Ketua DPD Golkar Kuansing itu.

Diakhir sambutannya, Andi Putra minta masyarakat terus menjalin hubungan silaturahmi. Hilangkan benih perpecahan, saat Pemilu lalu. Saatnya saling asah, asih dan asuh untuk kemajuan daerah ini, pungkasnya.

Terkait pelaksanaan MTQ tingkat desa ini, saya sangat mendukung. Kita harus memahami makna dari MTQ ini, yaitu untuk beribadah kepada Allah SWT. Artinya melalui MTQ, kita mengumandangkan Kalam Ilaihi dan itu adalah ibadah.

Semoga melalui MTQ ini, akan lahir Qori dan Qoriah untuk kecamatan Benai serta Kuansing bahkan Riau, pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video