PT.SAS Memberikan Santunan Kepada 70 Orang Anak Yatim dan 240 Orang Kaum Dhuafa

PT.SAS Memberikan Santunan Kepada 70 Orang Anak Yatim dan 240 Orang Kaum Dhuafa

PINGGIR Pabrik Kelapa Sawit yang terletak di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir PT. Sawit Anugerah Sejahtera (SAS) menggelar Buka bersama sekaligus pemberian santunan kepada Anak yatim dan Kaum Dhuafa yang berada disekitar perusahaan.

Dalam Acara ini juga pihak perusahaan PT. SAS memberikan beberapa bingkisan sembako diantaranya Beras, Gula dan Minyak Goreng kepada masyarakat yang masuk golongan kurang mampu.

Agenda ini memang setiap Tahun digelar oleh Perusahaan PT. SAS yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang berada disekitar perusahaan dan meringankan beban mereka selama Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Pada Tahun 2019 ini PT. SAS berbagi santunan dan sembako dengan Anak Yatim sebanyak 70 Orang serta Kaum Dhuafa sebanyak 240 Orang.

Perwakilan Pimpinan PT. Sawit Anugerah Sejahtera (SAS), Sabran mengatakan Buka bersama ini sekaligus pemberian paket sembako adalah menjadi agenda PT SAS setiap Bulan Suci Ramadhan, Program ini dalam pelaksanaannya secara vertikal dan program ini sekaligus  bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pihak perusahaan bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan masyarakat yang berada disekitar perusahaan,” kata Perwakilan PT. SAS, Sabran Pada Jum'at (24/5/19).

“Program ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara perusahaan dengan masyarakat agar lebih mengenal dengan dekat program-program yang ada di PT. SAS, Semoga bagi masyarakat yang mendapatkan paket sembako ini dapat terbantu selama Bulan Suci Ramadhan dan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri,” terangnya.

Sementara itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Asisten II H. Heri Indra Putra mengatakan Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pemberian santunan dan buka puasa bersama yang dilaksankan oleh Jajaran management PT. SAS yang berada di Desa Muara Basung ini.

“Semoga dengan momentum yang tiap Tahun dilaksanakan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh jalinan silaturahmi antara sesama apalagi silaturahmi merupakan ibadah yang sangat mulia dan membawa berkah,” jelasnya.

Ditambahkan H. Heri, Melalui Silaturahmi kita pupuk rasa cinta kasih terhadap sesama meningkatkan rasa kekeluargaan serta meperkuat tali persaudaraan maupun persahabatan, Bahkan dengan banyak kita bersilaturahmi akan dapat memanjangkan umur.

“PT. SAS dan masyarakat setempat bersama-sama saling bahu membahu serta saling bekerja sama membangun Kecamatan Pinggir menjadi kawasan yang tidak tertinggal dengan Daerah lainnya. Berbagai upaya yang telah dilakukan oleh perusahaan ini melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah membawa banyak perubahan kearah lebih baik lagi,” pungkasnya.***(Leo)

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri