Safari Ramadhan, Ketua DPRD Kuansing Terus Berupaya Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Safari Ramadhan, Ketua DPRD Kuansing Terus Berupaya Perjuangkan Aspirasi Rakyat

TELUKKUANTAN - Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH. MH, akan terus berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Hal itu ditegaskan Andi Putra, saat Safari Ramadhan di Mesjid Al Ikhlas Pulau Ombak Desa Sawah kecamatan Kuantan Tengah, Rabu (15/5/2019) malam.

Dikatakan Andi Putra, semua usulan yang disampaikan Kades Jawaludin akan ia perjuangkan. Untuk itu ia minta Sekwan mencatatnya, dan ia akan cek apakah sudah masuk RKPD atau belum.

Andi juga menyampaikan terima kasih, atas dukungan masyarakat pada pemilu lalu, sehingga dirinya kembali duduk di Parlemen Kuansing.

Politisi muda Partai Golkar itu juga mengimbau, agar masyarakat di Desa Sawah segera mengakhiri perbedaan saat pemilu lalu, dan kembali bersatu demi untuk Kuansing lebih baik.

Di safari ramadhan ini, Andi Putra, memberikan sumbangan, untuk Mesjid Al Ikhlas sebesar Rp 10 juta rupiah, berasal dari Fraksi Golkar DPRD Kuansing.

Sebelumnya Kades Sawah, Jawaludin menyampaikan sejumlah aspirasi, seperti peningkatan jalan desa, perbaikan jalan menuju lokasi pacu jalur Sentajo. Serta ia berharap pembangunan lahan parkir mesjid yang kini cukup sempit.

Kemudian, yang terpenting dari itu, Kades menyampaikan keluhan masyarakat, terkait limbah pasar yang dialirkan ke Sawah.


Berita Lainnya

Index
Galeri