FPI Pekanbaru Minta Pemko Tindak Tegas Tempat Hiburan dan Penjualan Miras

FPI Pekanbaru Minta Pemko Tindak Tegas Tempat Hiburan dan Penjualan Miras

PEKANBARU - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru menyambangi Rumah Dinas Wali Kota Pekanbaru, untuk menyampaikan keluh kesahnya terhadap kemaksiatan yang tak juga ditertibkan selama bulan Ramadhan tahun ini.

Di kediaman, perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam tersebut hanya berjumpa dengan Kepala Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, Selasa, (14/5/2019).

"Wali Kota Pekanbaru bercita-cita Kota Pekanbaru menjadi Smart City Madani, kita ini 85 persen merupakan muslim, dan sekarang bulan Ramadhan. Tetapi kita risau, karena di lapangan karaoke buka, pujasera buka, panti pijat, warnet, seluruh kemaksiatan di Pekanbaru buka," ujar Ketua FPI Pekanbaru, Muhammad Husni Thamrin.

Oleh karena itu, Husni mengatakan hendak menyampaikan kerisauannya tersebut kepada Wali Kota Pekanbaru, Firdaus sebagai pemimpin Kota Pekanbaru, yang sayangnya sudah tidak ada di kediaman.

Sementara itu, kepada Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono, Husni mengharapkan agar dapat bersinergi bersama untuk menertibkan sarang - sarang kemaksiatan tersebut. Ia juga mengimbau agar seluruh masyarakat dan pemerintahan di Kota Pekanbaru turut serta membantu menjaga kehormatan Kota Pekanbaru.

"Kita mengajak agar sama - sama bersinergi dan bergandengan tangan menjalankan ketertiban di bulan Ramadhan. Agar tidak ada kemaksiatan di Kota Pekanbaru," jelasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri