Apresiasi PT ADEI, Bupati Bengkalis Resmikan Gedung Baru SDS KLK Pinggir

Apresiasi PT ADEI, Bupati Bengkalis Resmikan Gedung Baru SDS KLK Pinggir
Bupati Bengkalis Amril Mukminin, ketika membuka tirai papan nama SD Swasta KLK, Jumat, 3 Mei 2019.

PINGGIR Atas kesungguhan PT. ADEI Plantation & Industri Mandau Complex, yang memperhatikan bidang pendidikan, membangun gedung Sekolah Dasar (SD) Swasta kelas layanan khusus, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan apresiasi dan penghargaan tinggi. 

"Pemerintah sejatinya sangat berbangga hati atas kepedulian PT. ADEI. Karena kita menyadari bahwa tanpa pihak swasta, perusahaan dan masyarakat, pemerintah tidak lah bisa membangun fasilitas pendidikan secara sendiri. Butuh peran semua pihak," ujar Bupati Bengkalis. 

Ungkapan itu disampaikan Amril Mukminin ketika meresmikan gedung baru SD Swasta Kuala Lumpor Kepong (KLK) PT. ADEI, di Desa Muara Basung, yang ditandai dengan membuka tirai papan nama SD Swasta KLK dan penandatangan Prasasti Jumat, 3 Mei 2019. 

Bupati Amril Mukminin juga mengharapkan semoga dengan pembangunan gedung baru ini, dapat dimanfaatkan untuk mendidik dan memberikan nilai luhur, budi pekerti baik. Sehingga anak-anak yang merupakan generasi penerus masa depan bangsa ini bisa menjadi insan yang menghormati orang tuan, guru, berbakti kepada negara dan bangsa. 

"Kami optimis, SD Swasta ini akan mampu melahirkan generasi yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis yang kita cintai," sebutnya.

Dikesempatan itu, Bupati Bengkalis juga mengucapkan terima kasih kepada PT ADEI yang dimana Syed Zainal, mantan General Manager, masyarakat sekitar khusus, selalu mendapat bantuan dari perusahaan melalui program CSR. 

"Kepada perusahaan, kami berharap hal-hal baik ini dapat dipertahankan, sehingga peran serta perusahaan dalam kepedulian terhadap masyarakat dapat dirasakan," pintanya. 

Turut hadir dalam kegiatan peresmian ini Camat Mandau, Riki Rihardi, Camat Talang Muandau, Ruslan, Camat Bathin Solapan, Azwar, sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kepala Desa Muara Basung, Akyar Mukmin, Presiden Direktur PT ADEI Region Riau, Thomas Thomas, General Manager PT ADEI Mandau Complex Yeoh Gim Khoon, mantan General Manager, Syed Zainal, serta tamu kehormatan lainnya.#DISKOMINFOTIK

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri