Pisah Sambut, Ini Kata Walikota Kepada Camat Tampan

Pisah Sambut, Ini Kata Walikota Kepada Camat Tampan
Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menghadiri pisah sambut jabatan camat Tampan. (hms)

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus MT menghadiri pisah sambut jabatan camat Tampan, Selasa (15/3/2016) malam. Walikota mengharapkan seluruh komponen aparatur pemerintah khususnya kecamatan dapat mengedepankan kepentingan masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan publik.

''Yang utama itu berikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. Jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh karena sulit dan mahalnya sebuah pelayanan, karena kecamatan adalah perpanjangan tangan dan koordinasi dari pemerintah kota di wilayahnya masing-masing,'' ungkap Walikota.

Walikota juga mengucapkan selamat kepada kedua camat yang berpisah sambut. Tak lupa pada kesempatan itu Walikota menyerahkan cenderamata berupa rumah layak huni dan akta gratis untuk warga penerima program RLH tahun 2015 di kecamataan Tampan.

Sementara itu Camat Tampan sebelumnya, Syamsuir mengungkapkan banyak hal baru baik suka dan duka yang dijalani. Hal tersebut menjadi pengalaman baru yang diharapkan akan memperkaya pengetahuannya dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, yakni di Kecamatan Senapelan.

Begitupun dengan Camat Tampan yang baru dilantik, Nurhasminsyah yang berharap, segala keberhasilan yang telah diraih oleh pendahulunya, hendaknya juga akan terus ditingkatkan dan dia berharap banyak masukan dari seluruh masyarakat Tampan untuk kemajuan Tampan yang lebih baik lagi. (das/rls)


 


Berita Lainnya

Index
Galeri