Mendagri RI Beri Penghargaan Kinerja Tertinggi Kepada Walikota Pekanbaru

Mendagri RI Beri Penghargaan Kinerja Tertinggi Kepada Walikota Pekanbaru
Mendagri RI Tjahjo Kumolo memberikan trofi penghargaan kepada Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT.

PEKANBARU - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri RI) memberi penghargaan kepada Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT. Penghargaan yang diberikan langsung Menteri Tjahjo  Kumolo itu adalah penghargaan Kinerja Tertinggi secara Nasional Peringkat 4 dengan skor 3,3489.

Penghargaan ini diberikan kepada daerah terbaik dalam Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan  Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2017.

Sedangkan penghargaan tersebut diberikan dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke 23 yang diselenggarakan di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis malam (25/4). Penghargaan ini diberikan dalam bentuk piagam dan trofi. 

Walikota mengatakan, Tata kelola pemerintah yang baik, tentunya mencerminkan kerjasama yang baik antara pemerintah (eksekutif), legislatif serta forkopimda. Bahkan  telah bersinergi dalam membimbing pelaksanaan pekerjaan-pekerjaan pembangunan, terutama lelang dalam pengawasan pembangunan yang pemerintah lakukan.

''Terimakasih kepada semua yang telah bekerjasama di dalam membangun Pekanbaru, khususnya eksekutif tentunya yang telah bersama bekerja keras, bekerja  cerdas dan bekerja ikhlas," jelasnya. 

Lanjutnya, sehingga tata kelola pemerintah kita laksanakan mendapat penilaian dengan prestasi terbaik. "Semoga prestasi yang didapatkan ini menjadikan kita lebih baik lagi kedepannya,'' harapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri