Pellegrini dan Simeone Masuk Daftar Pengganti Wenger

Pellegrini dan Simeone Masuk Daftar Pengganti Wenger
Fans Arsenal membentangkan spanduk yang mengisyaratkan agar Arsene Wenger segera hengkang. (mirror)
LONDON - Arsene Wenger berada di bawah tekanan jelang laga penting Arsenal versus Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Ini terjadi lantaran pelatih berkebangsan Prancis tidak lagi mendapatkan tempat spesial di hati penggemar The Gunners setelah tampil buruk di musim ini. 
 
Penggemar Arsenal telah menyuarakan ketidakpuasan mereka atas kurangnya keberhasilan Wenger selama satu dekade terakhir. Terakhir kali Meriam London memenangkan gelar Liga Premier Inggris pada 2004 lalu dan secara konsisten mereka selalu mendapatkan tiket tampil di Liga Champions. 
 
Namun hal mengejutkan justru terjadi di musim ini. Serangkaian kekalahan telah menempatkan Wenger berada di ujung tanduk alias dipaksa mengundurkan diri sebagai pelatih Arsenal akhir musim ini. 
 
Hasil minor terakhir yang didapat Arsenal terjadi pada akhir pekan lalu. Dimana Mesut Oezil dkk harus keluar dari perburuan gelar Piala FA musim ini. 
 
Rasa frustasi penggemar dipertontonkan dengan mengangkat spanduk bertuliskan "Arsene, terima kasih untuk kenangan tapi saatnya mengucapkan selamat tinggal'. Spanduk bertuliskan itu terekam jepretan kamera ketika Arsenal keluar dari perburuan gelar Piala FA musim ini usai dikalahkan Watford. 
 
Akibat ulah suporter Arsenal memunculkan spekulasi bahwa Wenger siap mengundurkan diri sebagai pelatih akhir musim ini. Dan menurut laporan FootyLatest, Rabu (16/3/2016), Diego Simeone dan Manuel Pellegrini masuk dalam daftar pengganti potensial pelatih berusia 66 tahun tersebut. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri