Sindir Jumlah Massa Prabowo di GBK, Moeldoko: Satu Juta dari Hongkong

Sindir Jumlah Massa Prabowo di GBK, Moeldoko: Satu Juta dari Hongkong

JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Moeldoko, meragukan klaim calon presiden 02 Prabowo Subianto terkait jumlah massa kampanye akbar di Stadion Utama GBK, Jakarta, pada Minggu (7/4), mencapai satu juta orang.

Moeldoko menyebut massa memang banyak, tetapi ia tak percaya dengan klaim jumlah mencapai jutaan.

"Dari Hongkong? Satu juta dari mana? Lihat saja videonya dengan baik, 'Berapa jumlah kita?' Ada yang nyeletuk satu juta, 'Oh iya satu juta'. Bicara satu juta pun sambil tolah-toleh tidak yakin," kata Moeldoko saat ditemui di Rumah Aspirasi, Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Ia mengatakan sebagai mantan militer punya kecermatan mengamati gerak-gerik orang. Moeldoko meragukan kapasitas Prabowo dengan klaimnya tersebut.

Mantan Panglima TNI itu memastikan kampanye akbar Jokowi di GBK pada Sabtu (13/4) akan lebih meriah dibandingkan dengan massa Prabowo. "Bukan hanya GBK, Bos, sampai Thamrin," kata Moeldoko sembari berkelakar.

Prabowo-Sandi menggelar kampanye akbar di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (7/4). Massa memadati stadion Timnas Indonesia tersebut sejak Sabtu (6/4) malam.

Pada kesempatan itu, Prabowo mengklaim jumlah massa yang menyesaki GBK mencapai satu juta orang. "Berapa dihitung yang hadir?" kata Prabowo bertanya ke panitia. "Satu juta!" ucap Prabowo membaca isyarat tangan panitia.


Berita Lainnya

Index
Galeri