Selena Gomez, Bintang dengan Follower Terbanyak di Instagram

Selena Gomez, Bintang dengan Follower Terbanyak di Instagram
Selena Gomez.
JAKARTA - Selena Gomez baru saja bikin rekor di dunia sosial media. Sabtu (12/3/2016) lalu pelantun lagu "Hands to Myself" mengambil Snapchat untuk mengumumkan bahwa dia merupakan orang yang memiliki pengikut paling banyak di Instagram.
 
Dalam sebuah video yang ia posting, Gomez menggunakan topi New York Yankees hitam seperti dia memulai berita baik. “Hey guys. Saya secara resmi menjadi orang nomor satu yang memiliki pengikuti terbanyak di Instagram. Terima kasih!" ujarnya sebelum tertawa seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (14/3/2016).
 
Gomez sekarang memiliki 69,1 juta di Instagram, diikuti teman baiknya Taylor Swift, yang memiliki 69 juta follower. Penyanyi berusia 23 tahun ini juga mengalahkan Kim Kardashian dan Kylie Jenner, yang memiliki pengikuti 63,4 juta dan 54,1 juta orang.
 
Gomez juga lebih popular dibanding mantan pacarnya Justin Bieber pada sosial media yang melayani tentang berbagi foto itu. Penyanyi asal Kanada itu berada dibelakang Gomez, yang memiliki 61,3 juta Instagram Beliebers yang setia.
 
Gomez tidak malu membagi beberapa foto menarik di Instagram, dan mungkin itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa dia menjadi ratu Instagram. Awal bulan ini, penyanyi "Good for You" mengunggah beberapa foto ketika dia berada di Perancis untuk mengikuti Paris Fashion Week. (max/rol)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri