Ibrahimovic: Musim Depan Saya tak Lagi di PSG

Ibrahimovic: Musim Depan Saya tak Lagi di PSG
Empat gol Zlatan Ibrahimovic ke gawang Troyes ikut membuat Paris Saint-Germain memastikan gelar juar
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya keluar sebagai juara Liga Prancis usai menggilas tuan rumah Troyes 9-0, Minggu (13/3/2016). Tiga poin tambahan membuat torehan PSG di puncak klasemen jadi 77 angka.
 
Menyisakan delapan laga, perolehan poin PSG sudah tak mungkin dikejar oleh AS Monaco yang punya 52 angka hasil 30 kali bermain. Pada laga kontra Troyes, striker PSG Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang dengan menyumbang empat gol.
 
Usai merayakan pesta juara di Kota Troyes, Ibra yang sudah empat tahun memperkuat PSG mengeluarkan pernyataan mengejutkan ikhwal masa depannya. Striker asal Swedia ini menyebut ia tak akan lagi tinggal di Paris musim depan.
 
“Saya tak akan lagi di PSG musim depan, ya memang masih ada sebulan setengah lagi waktu saya di sini. Tapi sekarang ini yang bisa saya katakan,” ujar Ibra kepada BeinSports dikutip dari ESPN, Senin (14/3/2016).
 
Ibra yang baru saja menorehkan gol ke-102-nya hanya dalam 115 laga bersama PSG di liga domestik ini memang akan habis masa kontrak pada akhir musim ini. Masa depan pemain 34 tahun ini pun terus nyaring menjadi pemberitaan.
 
Hingga akhirnya Ibra mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan pendukung PSG itu. Tekad Ibra tampaknya sudah amat bulat.
 
"Jika mereka bisa mengganti Menara Eiffel dengan patung saya, saya janji akan tetap tinggal di Paris," kata dia.
 
Namun, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menyebut manajemen klub kaya raya ini akan berusaha membuat Ibra bertahan.
 
“Paris adalah sihir dan Ibra pun adalah sihir. Kami ingin dia bertahan. Kami akan berbicara kepadanya,” kata Khelaifi. (max/rol)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri