Masa Depan Jadi Teka-teki, Ibrahimovic Pilih Tutup Mulut

Masa Depan Jadi Teka-teki, Ibrahimovic Pilih Tutup Mulut
Zlatan Ibrahimovic.
JAKARTA - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengatakan kliennya telah mengambil keputusan soal masa depannya di musim depan, namun masih ingin merahasiakannya dari media. 
 
Di akhir musim ini kontrak Ibrahimovic bersama Paris Saint Germain akan berakhir dan ia belum menentukan apakah akan tetap tinggal di Paris atau pindah ke klub lain.
 
Ibrahimovic sendiri diminati oleh banyak klub dan ia paling gencar diisukan akan pindah ke Manchester United seandainya Jose Mourinho jadi melatih mulai musim depan.
 
Menurut Raiola, Ibrahimovic belum siap untuk mengungkapkan keputuannya di depan publik. Agen berkewarganegaraan Italia itu juga mengatakan banyak media yang salah menebak masa depan Ibrahimovic. 
 
"Mereka hanya asaal menembak dan berharap sesuatu akan mengenai sasaran," kata Raiola soal isu yang berkembang seputar Ibrahimovic seperti dilansir CNN Indonesia. 
 
"Kami tahu apa yang kami inginkan, tapi kami tidak akan mengatakannya hingga musim berakhir. Tapi kami telah dengan jelas mengetahui yang kami inginkan."
 
"Saya tahu yang ia inginkan, tapi saya tak mau Anda tahu terlebih dahulu."
 
Seusai menjadi pahlawan kemenangan PSG atas Chelsea di 16 Besar Liga Champions, Ibrahimovic juga menyatakan hal senada bahwa ia tidak akan membocorkan informasi tersebut. 
 
"Meninggalkan PSG? Kalian sudah membuat kesimpulan sendiri. Masih ada waktu dua bulan untuk melihat dan tak ada satupun yang saya beritahu tentang hal ini," ujar Ibrahimovic seperti dikutip dari Sky Sports.
 
Ibrahimovic akan berusia 35 tahun pada Oktober nanti. Dalam kariernya ia pernah menjajal Liga Swedia, Belanda, Italia, Spanyol, dan Perancis. PSG sendiri berharap bisa memperpanjang kontrak Ibrahimovic di Parc des Princes. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri