HUT PGRI Ke - 73, ini Pesan Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Mandau

HUT PGRI Ke - 73, ini Pesan Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Mandau
Kepsek SMA Negeri 6 Mandau Alfian Lubis,S.Pd

BATHIN SOLAPAN Pada hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Indonesia Ke-73 ini Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Mandau Alfian Lubis,S.Pd juga ingin menyampaikan sesuatu atau pesan pada hari Guru Nasional untuk memajukan dunia Pendidikan.

"Pertama saya mengucapkan selamat HUT PGRI Ke 73 untuk seluruh guru yang ada di Indonesia terkhususnya di Kabupaten Bengkalis semoga dengan hari Guru Nasional seluruh Guru agar lebih bersemangat lagi dan memberikan karakter yang lebih baik lagi kepada peserta didik," kata Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Mandau Alfian Lubis,S.Pd Senin, (26/11/18).

Ditambahkan Lubis, Kita juga menginginkan kepada Guru dalam HUT PGRI Ke 73 ini agar lebih kreatif lagi apalagi pada zaman teknologi ini jangan sampai zaman sekarang tidak seimbang untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada peserta didik dan ini harus sejalan agar peserta didik tidak ada ketinggalan dengan Zaman yang berkembang saat ini.

"Terkhususnya di SMA Negeri 6 Mandau yang terutama itu kita akan lebih meningkatkan kedisiplinan siswa kemudian lingkungan karena masih kurang hijau ini juga keinginan dari masyarakat setempat yang menginginkan lingkungan sekolah ini hijau serta asri," tuturnya.

Dijelaskan Kepsek SMA Negeri 6 Mandau, Kemudian salah satu guru kita akan kita kirim ke jepang untuk pada Tanggal 1 Desember 2018 terkhusus untuk mengikuti pelatihan Lingkungan hidup agar nantinya bisa diterapkan dengan baik di Sekolah kita cintai ini terutama kepada seluruh peserta didik yang ada di SMA Negeri 6 Mandau.

"Ini semua kita lakukan agar karakter peserta didik terutama pada lingkungan agar lebih baik dan ini juga sangat menguntungkan buat mereka terutama dalam menjaga lingkungan disekitar rumah mereka sehingga terhindar dari beberapa penyakit yang sangat berbahaya bagi kesehatan," pungkasnya.***

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri