Memperingati HUT PGRI ke - 73

Kadisdik Bengkalis bersama Korwilcam Pendidikan Mandau Gelar Gerak Jalan Santai

Kadisdik Bengkalis bersama Korwilcam Pendidikan Mandau Gelar Gerak Jalan Santai
Plt Kadisdik Bengkalis Edi Sakura,M.Pd saat Menyerahkan Hadiah dari Pencabutan Nomor Undian.

MANDAU Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Indonesia (PGRI) Ke 73 Korwilcam Pendidikan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan menggelar Gerak Jalan Santai Sehat beserta senam sehat yang bertempat di halaman Kantor Camat Mandau Sabtu (24/11/18).

Dalam Acara HUT PGRI Ke 73 Korwilcam Pendidikan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan mengusung tema ‘Kita Wujudkan Guru Sebagai Penggerak Perubahan Menuju Manusia Cerdas dan Berkualitas’.

Ketua Panitia Pelaksana Yanto,S.Pd mengatakan Dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke 73 ini terselenggara berkat kerjasama antara Sekolah yang berada di wilayah Korwilcam Pendidikan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan akhirnya doorprize pada hari ini lumayan banyak, Insyaallah tahun depan lebih meningkatkan lagi,” kata ketua Pelaksana Yanto,S.Pd.

“Doorprize pada Acara ini juga ada bantuan dari beberapa Perusahaan yang ada di Kota Duri dan beberapa Bank diantaranya Bank Riau Kepri serta lainnya, Semoga dengan hari guru yang ke 73 ini semua guru yang ada di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan bisa menjadi Penggerak Perubahan Menuju Manusia Cerdas beserta berkarakter di dunia pendidikan,” jelasnya.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis (Kadisdik) Edi Sakura,M.Pd mengatakan Dalam HUT PGRI Ke 73 ini semoga seluruh Guru terkhusus nya di wilayah Korwilcam Pendidikan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan bisa lebih semangat lagi untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada peserta didik,” ujarnya.

“Apalagi Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin berencana akan mengembalikan atau memulihkan Insentif seperti semula kita minta kepada semua Guru agar bisa bekerja dengan sesungguh hati, seikhlas hati dan tidak dengan sesuka hati itu harapan kita kepada semua guru,” tukasnya.***

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri