Badan Penghubung Pemprov Riau Usulkan Lelang CS

Badan Penghubung Pemprov Riau Usulkan Lelang CS
ilustrasi/net

PEKANBARU - Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta mengusulkan ke LPSE Pemprov Riau membuka lelang pengadaan Cleaning Service (CS) di UPT Anjungan Riau di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Selain CS untuk TMII lanjutnya, lelang juga dilakukan untuk CS di Wisma Riau Slipi.

Demikian dikatakan Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau, Indra, Selasa (1/3/16) di Pekanbaru. Menurutnya, sebelumnya sudah ada empat paket yang dilelang.

"Ini ada paket lagi tambahannya dari Badan Penghubung. Yaitu lelang pengadaan CS di Taman Mini," kata dia seperti dilansir riauplus.com.

Untuk saat ini kata Indra, pihaknya masih belum melakukan lelang kegiatan fisik. Pihaknya masih memverifikasi 7.062  paket Rencana Umum Pengadaan (RUP) 7.062 dari 41 SKPD.

Dengan bertambahnya tiga paket dari Badan Penghubung itu, maka LPSE telah melakukan pelelangan sebanyak tujuh paket. Empat paket sebelumnya pengajuan CS di  RSUD Arifin Achmad dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Riau dan Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi (BPAD) Riau. (das/rpl)


Berita Lainnya

Index
Galeri