Loading...
INTERMEZZO

Benarkah Wanita Bisa Dicintai Hingga Dihamili Jin? Perhatikan Tanda-tanda Ini

Jin bisa melakukan apa saja untuk menyesatkan manusia. Termasuk mencintai wanita dan menghamilinya. Benarkah?

Interaksi antara manusia dan jin bisa dalam bentuk pengagungan manusia kepada jin. Lalu, jin merasa bangga dengan tindakan mereka. Bisa juga terjadi karena dorongan nafsu syahwat. Sampai pada puncaknya, jin akan merasuk ke tubuh manusia itu.

Ini sangat mungkin terjadi, sebagaimana yang dinyatakan Syaikhul Islam dalam kumpulan fatwanya. Syaikhul Islam mengatakan, "Jin merasuk ke dalam tubuh manusia, terkadang karena syahwat, hawa nafsu, atau jatuh cinta. Sebagaimana yang terjadi antara manusia dengan sesama manusia." (Majmu’ al-Fatawa, 19/39).

Loading...

Intinya, manusia sangat mungkin dicintai oleh jin, makhluk yang tidak kelihatan. Karena mereka melihat manusia, sementara normalnya manusia tidak bisa melihat jin. Lantas bagaimana cara mengetahui seseorang dicintai jin atau tidak? Berikut beberapa tandanya seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Mimpi didatangi lelaki

Wanita yang dicintai oleh jin biasanya sering bermimpi didatangi seorang laki-laki. Lelaki dalam mimpinya merupakan tokoh yang dikenalnya seperti teman atau juga seseorang yang tidak dikenal. 

Sosok laki-laki dalam mimpi itu terlihat lebih tampan dan menarik. Dalam mimpi itu seorang wanita mungkin hanya berpandangan saja atau mungkin berkenalan dengan sosok lelaki itu, namun ada juga yang sampai bercinta dengannya.

2. Makhluk yang ganjil

Wanita yang dicintai jin biasanya didatangi oleh sosok makhluk ganjil, orang yang tidak dikenal, atau bahkan sosok yang mirip dengan perawan. Kelahiran dapat dilakukan ketika seorang wanita dalam keadaan sadar, sadar, dan juga bisa dalam keadaan tidak sadar. Hal ini sangat menarik dan memukau. Tak ada banyak wanita yang tergoda dan bahkan melakukan hubungan intim dengannya.

3. Ada sesuatu di kemaluan

Salah satu tanda seorang wanita dicintai oleh jin yaitu di bagian kemaluannya seperti ada sesuatu yang bergerak hingga menimbulkan rasa gatal dan bahkan birahi yang sangat besar. Hal inilah yang menyebabkan seseorang suka melakukan se*s bebas karena nafsunya yang tiba-tiba saja tinggi.

4. Mudah jatuh cinta

Kita akan dengan mudah jatuh cinta kepada setiap lelaki yang dijumpai, meskipun kita sudah memiliki suami. Hal ini dapat menghasilkan wanita melakukan kecurangan atau berselingkuh dengan pria lainnya.

6. Merasa selalu diintai

Seorang wanita yang dicintai jin akan merasa seperti dimata-matai atau diintai oleh seorang laki-laki dari kejauhan dalam setiap gerak-geriknya.

7. Malas salat

Tanda seorang wanita dicintai jin yaitu akan mencari mual untuk menunaikan salat dan setiap akan menunaikan ibadah ini ada halangan.

8. Tubuh Lemas

Seseorang yang dicintai jin akan merasa lemas tanpa sebab dan bahkan akan merasa letih, padahal tidak melakukan aktivitas apapun yang menguras energinya.

9. Mengalami masalah orang tidur

Wanita yang dicintai jin akan membahas masalah-masalah di luar tidur dan bercampur bangun pada saat pagi badan terasa lemas dan letih. Norma normalnya setelah makan malam terasa lebih baik dan rileks.

10. Sakit kepala

Orang yang dicintai jin kadang-kadang kala mengalami sakit di bagian kepala dan sakit ini terjadi tanpa sebab yang jelas.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video