Saat Wonder Woman tak Lagi Berkostum Seksi

Saat Wonder Woman tak Lagi Berkostum Seksi
Gal Gadot.
JAKARTA - Selama ini, sosok Wonder Woman, baik versi komik, kartun, maupun serial televisi, digambarkan berkostum seksi bernuansa merah biru, lengkap dengan hiasan kepala bersimbol bintang.
 
Saat kisah Wonder Woman digadang-gadangkan bakal diangkat ke layar lebar, sang aktris pemerannya, Gal Gadot, juga digambarkan mengenakan kostum Amazonian kecokelatan nan seksi.
 
Namun baru-baru ini, pemandangan berbeda terlihat di Trafalgar Square, London, Inggris, lokasi syuting Wonder Woman. Gal tak mengenakan kostum Amazonian-nya, melainkan bergaya jadul.
 
Sebagaimana dikabarkan sebuah media massa terkenal Inggris, film solo Wonder Woman mengambil latar Perang Dunia I. Kota London bersolek ala era 1918. Gal pun memakai jaket tebal.
 
Di sekitarnya, para aktor dan figuran yang juga berkostum jadul berkerumun. Begitu pula mobil-mobil antik berseliweran. Bendera Union Jacks pun berkibar di mana-mana.
 
Demi kelancaran syuting film, jalan-jalan di sekitar tempat tersebut bahkan sampai ditutup dan jalur bus pun dialihkan. Namun tak menghalangi paparazi membidik wajah cantik Gal.
 
Karakter Wonder Woman yang menyelip di film Batman vs Superman: Dawn of Justice disebut-sebut paling misterius di antara sederet karakter lain sebagaimana terlihat di trailer ke-tiganya.
 
Wonder Woman diceritakan ingin pensiun dari dunia superhero. Namun, ternyata tak berhenti sampai di situ, Wonder Woman justru akan bermain secara utuh di film solonya.
 
Pada dasarnya film solo Wonder Woman merupakan prekuel yang akan menjelaskan bagaimana seorang wanita cantik bernama Diana Prince menjelma menjadi pahlawan.
 
Diana digambarkan sebagai pejuang tangguh. Ia menempa diri untuk berperang. Tapi sebenarnya ia adalah seorang pelindung. Diana mendedikasikan diri untuk membantu kemanusiaan.
 
Namun ada kalanya Diana merasa ingin menyerah dan menanggalkan predikat sebagai pahlawan super. Menurut Gal, Diana telah kehilangan kepercayaannya terhadap kemanusiaan.
 
"Dia melihat semuanya. Dia telah melihat apa yang manusia bisa lakukan, sehingga sangat sulit baginya untuk kembali dan berjuang," ujar Gal Gadot pada Empire, beberapa waktu lalu.
 
Film besutan DC ini dapat dinikmati para penggemar pada Juni 2017 mendatang. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri