Ketik 'Cewek Cantik' di Pencarian Gambar Google, 5 Cewek Cantik Ini Pasti Selalu Muncul, Siapa Mereka?

Ketik 'Cewek Cantik' di Pencarian Gambar Google, 5 Cewek Cantik Ini Pasti Selalu Muncul, Siapa Mereka?

Generasi kids jaman now mungkin gak kenal dengan cewek-cewek cantik ini. Tapi bagi mereka yang punya akun Friendster dan pengguna awal Facebook pasti familiar dengan wajah-wajah wanita berikut. Mungkin juga kalian masih bisa menemukan kelima foto gadis cantik ini bertebaan di dunia maya hingga sekarang. Tapi sekarang ketika zaman telah berkembang sosok mereka seperti hilang.

Padahal wajah dan kecantikan mereka tetap masih diingat oleh banyak orang. Bisa dibilang sebelum era kamera jahat muncul dan kamera ponsel masih pakai VGA kecantikan wajah para gadis ini telah diakui banyak orang. Sekarang sudah banyak smartphone dengan kualitas kamera yang baik dan punya aplikasi yang bisa memanipulasi foto. Sehingga mereka yang meresa punya wajah jelek bis terlihat menawan.

Namun kelima cewek ini tak butuh kamera jahat dan aplikasi semacam itu. Kelima cewek cantik ini sempat tenar di dunia maya, bahkan di sebut sebagai selebriti internet saat itu. Merangkum dari berbagai sumber, berikut kelima cewek cantik yang pernah menghiasi jagat maya sebelum ada kamera jahat.

1. Furry Citra Dellina

Furry Citra Dellina

Cewek pertama bernama Furry Citra Dellina. Ada yang bilang Furry mirip dengan Nabilah JKT48 sebab raut wajahnya memang memiliki kemiripan. Namun menurut obiezulianto.blogspot, gadis yang disapa Furry Uyie ini mulai dikenal setelah mengikuti ajang modeling di tahun 2005.

Furry Citra Dellina ikut modeling

Dia adalah cewek kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 10 Desember 1990. Ternyata Furry pernah berperan dalam beberapa film FTV, Bioskop Indonesia dan model video clip band Samsons dan Ares. Tapi Furry bukanlah yang paling sering muncul di dunia maya dari kelima cewek di daftar ini.

2. Nadhira Leuvenia Yuditya (Mayang)

Nadhira Leuvenia Yuditya

Ada yang memanggil cewek ini dengan nama Mayang. Tapi ada juga yang memanggilnya dengan nama Nadhira. Namun beberapa sumber sepakat mengatakan kalau cewek ini punya nick (username) Nadhira Leuvenia Yuditya.

Nadhira anak Bandung

Nadhira Leuvenia Yuditya atau Mayang banyak dikenal dengan foto-fotonya yang dilakukan di dalam mobil. Beberapa foto selfienya kerap dilakukan di dalam mobil. Katanya Nadhira ini anak Bandung, gak heran sih kalau begitu. Foto Nadhira cukup banyak tersebar di jagat maya, tapi informasi perihal siapa dirinya masih belum banyak terungkap.

3. Tirani Dwitasari

Tirani Dwitasari

Nama satu ini juga tak kalah tenar dengan Nadhira atau Mayang. Tirani Dwitasari juga merupakan cewek cantik yang fotonya paling banyak beredar di dunia maya. Saking banyaknya ada ratusan bahkan ribuan akun media sosial palsu yang mengatasnamakan namanya.

Bahkan mungkin kalian ada yang download dan punya foto Tirani Dwitasari. Nama lengkap wanita ini adalah Tirani Nadia Arlitha Korlstak Dwitasari. Tirani Dwitasari lahir di Bandung, 15 Januari 1992. Dia merupakan lulusan dari SMAN 5 Bandung.

Tirani Dwitasari saat SMA

Bandung memang mendominasi dalam daftar berikut ini. Hingga saat ini sebenarnya nama Tirani Dwitasari masih sering dicari netizen. Dan memang Tirani Dwitasari juga masih eksis di dunia maya.

Namun kabarnya dia tidak lagi memiliki akun Facebook, sebab sudah terlalu banyak akun palsu mengatasnamakan namanya. Ada juga yang bilang kalau Tirani Dwitasari memiliki akun Twitter dan Instagram dengan username @tiranids.

Tirani Dwitasari

Penampilannya di Instagram juga terlihat berubah, meskipun wajahnya familiar dimata kita. Beberapa fotonya memperlihatkan Tirani Dwitasari menggunakan kerudung.

4. Triss Oktaviani Queenita Latief

Triss Oktaviani

Cewek Bandung memang terkenal punya paras yang cantik. Maka tak heran jika daftar selanjutnya ini juga merupakan gadis asal Bandung. Nama cewek ini adalah Triss Oktaviani Queenita Latief.

Kemungkinan ini bukanlah nama aslinya, tapi hanya nama nickname atau username. Banyak yang memanggilanya dengan sebutan Triistross atau Triishot. Menurut sebuah sumber, Triss Oktaviani pernah bersekolah di SMAN 22 Bandung.

Triss Oktaviani dari Bandung

Dia adalah gadis kelahiran 26 Mei 1993. Akun Facebook yang menggunakan nama Triss Oktaviani juga banyak banget. Jumlah akun Facebook yang menggunakan nama Triss Oktaviani bisa mencapai ratusan. Hingga saat ini belum diketahui nama akun Facebooknya yang asli.

5. Nabila Dewi Larasati Bilson

Nabila Dewi Larasati Bilson

Ada yang bilang si Nabila Dewi Larasati ini temannya Mayang atau Nadhira Leuvenia Yuditya. Gadis cantik asal Bandung ini mempunyai badan bohay. Foto-fotonya yang tersebar di dunia maya juga identik dengan wajah cubby dan pipi yang tembem.

Nabila Dewi Larasati

Menurut sebuah sumber, Nabila Dewi Larasati lahir pada 13 Januari 1992. Dia pernah bersekolah di SMAN 22 Bandung. Kabar yang beredar gadis ini punya keturunan Arab dan Jerman. Menurut peringkatplagiat.blogspot, ada yang bilang juga Nabila melanjutkan belajarnya di Singapura.

Kira-kira kabar mereka sekarang seperti apa ya?


Berita Lainnya

Index
Galeri