Prostitusi Artis

Hanya Berstatus Korban, Hesty 'Klepek-klepek' Dibebaskan

Hanya Berstatus Korban, Hesty 'Klepek-klepek' Dibebaskan
Pedangdut Hesty Aryatura yang akrab disapa Hesty 'Klepek-klepek'.
BANDAR LAMPUNG - Hanya menyandang status sebagai korban, pedangdut Hesty Aryatura yang akrab disapa Hesty 'Klepek-klepek' dikabarkan akan dibebaskan hari ini, Sabtu (20/2/2016). Diketahui, Hesty terlibat dalam prostitusi artis yang dibongkar oleh Polda Lampung.
 
Diberitakan Radar Lampung yang dilansir JPNN.com, sejauh ini Hesty masih mengalami pemeriksaan untuk kepentingan penyidikan.
 
Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan, setelah menjalani diambil kesaksiannya, Hesty akan dipulangkan ke Jakarta. Berbeda dengan muncikarinya yang dijerat tindak pidana perdagangan orang (TPPO).
 
Bagaimana dengan perkembangan kasus dengan tersangka 5 muncikari? Perwira pemilik dua melati dipundaknya itu akan segera merilisnya.
 
"Nanti akan kita gelar kembali ekpose. Dan menyampaikan hasil perkembangannya," Kata Sulis --sapaan akrab Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih, Sabtu (20/2/2016).
 
Sebelumnya, Hesty digerebek di sebuah hotel di Bandarlampung, Jumat (19/2/2016) dini hari. Pedangdut ditangkap bersama dengan muncikarinya sedang menunggu orang yang akan menggunakan jasanya. (max/jpnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri