Shah Rukh Khan Pamer Ijazah Setelah 28 Tahun Kuliah

Shah Rukh Khan Pamer Ijazah Setelah 28 Tahun Kuliah
Shah Rukh Khan memamerkan ijazah kelulusannya dari Hansraj College, Delhi University. (indiatimes)
NEWDELHI - Shah Rukh Khan mengalami hari bahagia pada Rabu (17/2/2016) dengan penerimaan ijazah kelulusannya dari Hansraj College, Delhi University. Ini menjadi momen kebahagiaan bagi bintang Bollywood tersebut yang akhirnya bisa memegang bukti pendidikanya setelah hampir 28 tahun ditinggalkan. 
 
"Ini adalah momen sangat spesial bagiku. Aku kembali ke perkuliahanku yang telah aku tinggalkan pada 1988. Aku hanya kehilangan satu hal, anakku tidak bersamaku hari ini, seperti yang aku inginkan untuk menunjukkan pada mereka setiap pojok kampusku," kata pria berusia 50 tahun tersebut, dilansir Okezone dari The Indian Express. 
 
Bintang film Dilwale tersebut membuat kepala kampus Hansraj College Rama Sharma bangga akhirnya bisa menyerahkan ijazah kelulusan sarjana Ekonomi tersebut.  
 
"Kami sangat senang untuk menyerahkan gelar ini padanya setelah bertahun-tahun. Kami telah menyimpan ijazahnya dengan baik di kampus kami. Kami bangga untuk memberikan ini padanya hari ini," ujarnya.
 
Kedatangan Shah Rukh Khan ke kampus almamaternya selain untuk menerima ijazah kelulusannya adalah untuk mempromosikan film Fan. Film terbarunya itu akan dirilis pada 15 April 2016 mendatang. (max/okz)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri