Mengejutkan! Kanye West Ngaku Punya Utang Rp715 Miliar

Mengejutkan! Kanye West Ngaku Punya Utang Rp715 Miliar
Kanye West
JAKARTA - Kanye West lagi-lagi membuat kejutan. Kali ini bukan kejutan yang menyenangkan. Dengan terang-terangan, dia mengungkapkan kalau dia memiliki utang sebesar US$53 juta (Rp715 miliar). Penyanyi rap ini mengungkapkannya lewat Twitter jelang kemunculannya di Saturday Night Live. 
 
Cuitan pria yang dikenal karena gaya hidup mewahnya bersama sang istri, Kim Kardashian ini menjadi populer dalam beberapa hari terakhir. "Saya menulis ini, saudara-saudaraku saat saya memiliki utang pribadi US$53 juta. Doakan kami bisa mengatasinya. Ini adalah ucapan yang jujur," tulis West dalam akunnya, dikutip dari Daily Mail.
 
Ini bukan pertama kali West bicara blak-blakan soal utang yang dimilikinya. Tahun lalu dia mengaku punya utang US$16 juta untuk meluncurkan koleksi busananya, Yeezy. Sekarang, pengakuan akan utangnya ini diucapkannya pascaluncurkan album terbarunya The Life of Pablo.
 
"Saya mencoba melakukan olahraga yang dilakukan para miliarder. Ini bukan olahraga miliuner dan saya bangga karena utang itu. Saya tak peduli tentang rumah seseorang atau apapun, saya peduli soal visi saya," kata West kepada BET tahun lalu.  
 
Penonton setia Keeping Up With The Kardashians pasti tahu kalau Kanye dan Kim sudah lama tinggal di rumah ibunya Kris Jenner. Ini dilakukan sementara menunggu rumah mewah seharga US$20 juta miliknya selesai. 
 
Dengan sifat perfeksionis dan penuntut West, sudah dipastikan lagi biaya pembangunan rumah akan membengkak. 
 
Mengutip Variety, West pada Minggu pagi (14/2) MEMINTA CEO Facebook, Mark Zuckerberg untuk menginvestasikan uang senilai US$1 miliar untuk ide-idenya. Dia mengklaim, dirinya adalah 'artis paling hebat yang ada dan artis terhebat sepanjang masa.'
 
Sementara itu, istrinya, Kim Kardashian, juga mengunggah status terbaru di Twitter. Namun berbeda dengan West, Kim tak menyinggung soal utang suaminya. Dengan bangga dia mendukung suaminya dengan mengunggah foto SNL dan mengunggah link lagu West dari Tidal sehingga penggemar bisa langsung mengunduhnya. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri