Bukan Zidane, Tapi Sosok Ini yang Dinilai Pantas Gantikan Mourinho

Bukan Zidane, Tapi Sosok Ini yang Dinilai Pantas Gantikan Mourinho

LONDON - Legenda Arsenal, Paul Merson yang kini menekuni dunia pandit sepak bola menyarankan Manchester United memanggil Arsene Wenger untuk menggantikan peran Jose Mourinho.

Mourinho dengan dalam posisi pelik dan terancam dipecat menyusul penampilan United yang tak mengesankan sejauh ini.

Meski sosok Zinedine Zidane dipandang sebagai suksesor ideal sebagaimana yang berkembang saat ini, namun menurut Merson, Wenger adalah sosok yang tepat.

Menurut dia, Wenger adalah figur yang dibutuhkan MU agar bisa keluar dari situasi negatif dan untuk mengembalikan mereka ke jalur kemenangan.

“Serius, Wenger melatih United bukan ide terburuk di dunia. Anda mesti lihat apa yang dilakukan Wenger,” kata Merson kepada Sky Sports seperti dikutip dair Goal.

“Dengan bakat-bakat yang dipolesnya seiring waktu, Anda tidak perlu membeli pemain-pemain berharga 70 juta pounds dan 80 juta pound,” sebutnya.

“Ini bukan seruan buruk. Kadang kala Anda hanya membutuhkan start baru,” ujarya menandaskan. Arsene Wenger mengakhiri lebih dari dua dekade kebersamaannya dengan Arsenal sebelum akhirnay memutuskan mundur tahun ini.

Di sisi lain, MU baru menyudahi catatan empat laga tanpa kemenangan dengan menundukkan Newcastle United 3-2 di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018) meski hasil tersebut diyakini tak menjamin posisi Jose Mourinho aman.


Berita Lainnya

Index
Galeri