Bupati Bengkalis Tinjau Water Park Harationica Duri

Bupati Bengkalis Tinjau Water Park Harationica Duri

MANDAU – Setelah melepas 500 rider Bhayangkara Bengkalis Adventure ke 2 rombongan Bupati Bengkalis Amril Mukminin langsung menuju ke Water Park Harationica yang berada di Jl. Bumi Hijau Kecamatan Mandau untuk melihat atau meninjau Water Park terbesar di Kota Duri tersebut.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Kita sengaja selepas dari Acara Bhayangkara Bengkalis Adventure ke 2 langsung menuju ke Water Park Harationica di Jl Bumi Hijau Duri hanya untuk melihat atau meninjau Water Park terbesar di Kota Duri ini dan merupakan kebanggaan masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau," kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin Minggu (23/9/18).

"Kita dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mendukung penuh dengan keberadaan Water Park Harationica di Kota Duri ini yang juga bisa menghasilkan PAD tambahan bagi Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini dan semoga masyarakat bisa terhibur dengan keberadaan Water Park ini," terangnya.

Amril menambahkan, Kita juga dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis meminta kepada pihak Management Water Park Harationica agar melengkapi perizinannya atau administrasi yang belum lengkap agar tidak ada hal yang tidak kita inginkan sesuatu hari nanti terjadi. Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis tidak akan mempersulit dalam kepengurusan administrasi atau izin dari Water Park ini.

Namun yang menjadi kendala pada Water Park Harationica Duri ini adalah dengan keadaan atau kondisi jalan menuju water park terbesar ini yang masih dari Tanah kuning kalau dalam kondisi kemarau jalan tersebut sangat berdebu namun kalau kondisi hujan jalan nya sangat becek.

"Kita akan mengusahakan untuk jalan menuju Water Park Harationica di Jl Bumi Hijau Duri ini untuk dikerjakan agar para pengunjung maupun warga perumahan di Bumi Hijau agar tidak ada lagi mengalami kondisi jalan yang berdebu maupun becek saat menuju Water Park terbesar di Kota Duri ini," tuturnya.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga berharap Management Water Park Harationica agar memberikan pelayanan yang baik bagi para semua pengunjung.

"Kita sangat berharap kepada pihak Management Water Park Harationica agar memberikan pelayanan yang baik bagi para semua pengunjung serta memberikan keamanan, kenyaman dan ketertiban bagi pengunjung maupun warga setempat," pungkasnya.*1

#Bupati Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri