Kasat Pol PP Kabupaten Bengkalis akan Segera ikut Tertibkan Warem di Kecamatan Bathin Solapan

Kasat Pol PP Kabupaten Bengkalis akan Segera ikut Tertibkan Warem di Kecamatan Bathin Solapan
Kasat Pol PP Kabupaten Bengkalis, Jenri Salmon Ginting,AP.MS.I

BENGKALIS  Atas maraknya Warung remang-remang (Warem) atas adanya praktek Praktek Prostitusi berdasarkan dari pemberitaan ataupun laporan dari masyarakat Kecamatan Bathin Solapan Kasat Satpol PP Kabupaten Bengkalis Jenri Ginting, AP.MS.i akan menurunkan personil untuk dilakukan penertiban.

"Kami juga mendapatkan laporan dari Masyarakat lalu juga adanya pemberitaan dari beberapa media online maupun cetak bahwa di Kecamatan Bathin Solapan yang merupakan Kecamatan pemekaran dari Mandau bahwa Warem dengan adanya Praktek Prostitusi sangat marak disana dan kami akan segera menurunkan personil untuk dilakukan penertiban," kata Kasat Satpol PP Kabupaten Bengkalis Jenri Ginting AP.MS.I Senin (17/9/18).

Ditambahkan Jenri, Seharusnya Camat Bathin Solapan dengan maraknya Warem disana mengirimkan surat resmi kepada kami untuk bantuan personil namun walaupun tidak ada surat dari Camat berdasarkan laporan dari Masyarakat kami tetap menurunkan personil untuk melakukan warem yang sangat marak disana.

"Kalau berjualan minuman atau makanan boleh saja namun jangan ada tindakan Asusila maupun Praktek Prostitusi disana atau melanggar Perda Nomor 1 Tahun 2016 tentang ketertiban umum. Kami dari pihak Satpol PP Kabupaten Bengkalis akan segera menurunkan personil kesana agar warem yang marak di Kecamatan Bathin Solapan tersebut tutup karena letaknya juga di Jalan Lintas Sumatra banyak mata yang melihat apalagi anak dibawah umur," pungkasnya.*1

#Kabupaten Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index
Galeri