Loading...
RIAU

Beredar Kabar Gaji Honorer di Kepulauan Meranti akan Dipotong, Gawat!

SELATPANJANG - Menjelang akhir tahun, beredar informasi tak mengenakkan bagi honorer di Kepulauan Meranti. Infonya, gaji mereka kembali akan dilakukan pemotongan.

Kabarnya, gaji honorer yang telah dipotong menjadi Rp1,2 juta perbulan, kembali akan dikurangkan. Belum jelas penyebab dipotongnya uang yang ditunggu-tunggu itu.

Ada yang menebak pemotongan itu lantaran kekurangan keuangan daerah. Ada juga yang merasa aneh, sebab, anggaran untuk honorer telah disepakati sejak awal, saat sebelum ketok palu APBD 2018. Di tengah perjalanan, menjelang akhir tahun, ada isu gaji honorer bakal dipotong.

Loading...

Guna memastikan informasi yang beredar ini, GoRiau menghubungi Sekda Kepulauan Meranti, Drs Yulian Norwis.

Kepada GoRiau, Yulian Norwis membantah keras isu gaji honorer akan dipotong. Laki-laki yang akrab dipanggil Icut itu mengaku belum ada mendapat kabar. Sebagaimana yang beredar dan menjadi pembicaraan belakangan ini. "Tak benar itu," kata Icut. "Siapa yang ngomong akan dipotong. Saya belum mendapat kabar tersebut," tambahnya.

Pengakuan Icut itu, sebelumnya sempat menjadi harapan para honorer. Mereka berharap isu pemotongan gaji itu tidak benar. Sebab, sebelumnya sudah dipotong dari Rp1,5 juta perbulan menjadi Rp1,2 juta perbulan. 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]ta.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video