Babinsa Batu Langka Kecil Pantau Pembagian BLT untuk Warga Terdampak Covid-19

Senin, 22 Juni 2020 | 12:47:00 WIB

KAMPAR - Anggota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr, Serka Nur Efendi memantau pembagian BLT tahap ll di Desa Batu Langka Kecil, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Senin (22/6/2020).

Pencairan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Batu Langka Kecil, Kecamatan Kuok yang dilaksanakan di kantor desa batu langka kecil diperuntukkan kepada warga Desa Batu Langka Kecil yang terkena dampak Covid-19.

Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 01/Bkn Serka Nur Efendi melakukan pemantauan pembagian BLT tersebut kepada 150 Kepala Keluarga (KK) warga. Bantuan yang diterima berupa uang tunai sebanyak Rp600 ribu/KK.

Saat pembagian BLT itu, Babinsa Serka Nur Efendi juga mengimbau kepada warga untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Yakni pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak, dan selar cuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas.

“Harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19,” harap Serka Nur Efendi. (rilis)

Terkini