Saksikan Pacu Jalur, Sandiaga Uno Bakal Kunjungi Kuansing 1 September

Saksikan Pacu Jalur, Sandiaga Uno Bakal Kunjungi Kuansing 1 September

PEKANBARU - Bakal Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno direncanakan akan kunjungi Kabupaten Kuantan Singingi pada 1 September 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota DPRD Riau dapil Kuansing Marwan Yohanis. Menurutnya, berdasarkan perkembangan dari pihak koordinator sudah dalam tahap melobbi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Masih dimatangkan rencananya, tapi sudah ada jawaban oke. Waktu saya ke Jakarta bertemu Pak Hasim, Insya Allah dia juga oke menghadirkan Sandiaga Uno, di Kuansing. Sekarang tinggal menyesuaikan jadwalnya saja, barangkali ada juga jadwal lain yang akan diisi di Riau," ujar politisi Gerindra ini, Kamis, 23 Agustus 2017.

Dijelaskan Marwan, sebelum mengunjungi Kuansing, rencananya pada 31 Agustus 2018 Sandiaga Uno akan mengahadiri acara di Pekanbaru.

1 September 2018 pukul 06.00 WIB, lanjut Marwan, barulah Sandiaga Uno bersama rombongan akan bertolak ke Taluk Kuantan untuk menghadiri acara di sana sekaligus menyaksikan pacu jalur secara langsung.

"Subuh-subuh kita sudah bertolak ke Kuansing. Ini saya lagi menyusun round acaranya. Kita akan mengadakan pertemuan untuk persiapan tersebut," ungkap Marwan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing, Juprizal, juga membenarkan adanya rencana untuk mendatangkan salah seorang pengusaha terkaya di Indonesia itu ke Kuansing.

"Iya, besok kita akan rapatkan lagi untuk membahas rundown acaranya, bersama pemerintah daerah," tambahnya.

Kemudian, untuk menghindari kesalahan persepsi oleh Pemkab Kuansing terkait kehadiran Sandiaga Uno ini, Juprizal mengatakan akan mengkomunikasikan dengan Pemkab Kuansing.

"Beliau hadir ke Kuansing untuk bersilaturahmi dengan kader di Kabupaten Kuantan Singingi, serta memberikan support kepada peserta pacu jalur," tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri