Isi Kekosongan dan Penyegaran, Syamsuar Lantik 59 Pejabat Siak

Isi Kekosongan dan Penyegaran, Syamsuar Lantik 59 Pejabat Siak

SIAK - Sebanyak 59 pejabat Administrator dan pejabat Pengawasan dil ingkungan Pemerintahan Kabupaten Siak dilantik Bupati Siak H Syamsuar, Senin (13/8/2018).

"Pelantikan ini mengisi kekosongan yang ada sebelumnya, juga ada pejabat yang pensiun, ada yang meninggal dunia dan ada memilih untuk mengundurkan diri karena ikut Caleg," kata Syamsuar, saat diwawancara usai acara, Senin (13/8/2018) di ruang Indra Pahlawan Room kantor Bupati Siak.

Syamsuar menjelaskan, selain itu, pelantikan tersebut juga sebagai bentuk penyegaran bagi pejabat yang telah mengabdi di suatu instansi.

"Kita berharap, yang sudah dilantik dapat kiranya membantu OPD-nya supaya apa yang hendak dikerjakan tahun 2018 ini, dapat sesuai target yang diinginkan," kata Bupati Siak.

Melihat nama-nama yang baru dilantik, Ada 3 orang Camat baru yang mengganti camat sebelumnya. Yakni, Camat Dayun Desi Fefianti pindah menjadi Camat Mempura, dan diganti Ricko Riyanto yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Tualang.

Camat Mempura, OK Rendra pindah menjadi sekretaris Inspektorat Siak, posisinya diganti Desi Fefianti yang sebelumnya menjabat Camat Kecamatan Dayun.

Camat Sungai Apit Suparni pindah menjadi Sekretaris Dinas Pertanian, posisinya diganti Wahyudi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Pusako. Selain itu, masih banyak pejabat seolah III dan IV yang telah dirotasi ke jabatan baru.


Berita Lainnya

Index
Galeri