Loading...
RIAU

Andi Rachman Janji Tegur Pejabat yang Tak Hadiri Paripurna Penetapan Gubri Terpilih

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gibri) Arsyadjuliandi Rachman mengaku akan menegur para pejabat eselon II yang tidak hadir saat paripurna pengumuman penetapan KPU terhadap pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih yang digelar kemarin. 

"Kita tegur nanti," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) saat dimintai tanggapannya, Kamis (2/8/2018). 

Andi yang juga ikut dalam pertarungan di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) namun gagal mempertahankan status incumbent tersebut mengaku belum mengetahui persoalan atas ketidakhadiran seluruh pejabatnya itu. 

Loading...

Meski begitu menurut Andi, anggapan boikot oleh beberapa pihak tidaklah benar. Kesibukan bisa jadi salah satu alasan. "Tak ada boikot, mungkin tak ada pikiran sampai kesitu," ujar Andi. 

Seperti diketahui, DPRD Riau menggelar agenda peripurna pengumuman penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih, kemarin di DPRD Riau. Pejabat eselon II yang seyogyanya hadir, hanya mengutus perwakilan. 

Ketua DPRD Riau Septina Primawati mengaku menyayangkan 'kekompakan' ketidakhadiran pejabat eselon II tersebut. Anggota DPRD Riau lainnya, Bagus Santoso juga menyesalkan.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video