Loading...
RIAU

Bupati Rohul Buka Secara Resmi Diklat Paskibraka Tahun 2018 Tingkat Kabupaten

PASIRPENGARAIAN - Pendidikan dan pelatihan (diklat) Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2018 resmi dibuka Bupati Rohul H. Sukiman pada Selasa (1/8/2018) di Aula Hotel Gelora Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam diklat kali ini, peserta yang berjumlah 35 orang, diminta fokus saat mengikuti latihan sebagai Paskibraka untuk 17 Agustus mendatang.

Mereka akan menjalani pelatihan dibawah arahan tim Pelatih yang terdiri dari personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, Polres Rohul, PPI (Purna Paskibra Indonesia), serta Dinas Pendidikan Pemuda dan olah Raga Kabupaten Rohul sampai dengan hari upacara nanti.

Loading...

"Semua harus tertib dan bagus, tidak ada lagi kekurangan. Sehingga pengibaran Bendera Merah Putih tidak ada kesalahan," jelas Bupati Rohul H. Sukiman, dalam kata sambutanya di Aula Hotel Gelora.

"Satukan niat kibarkan Merah Putih, tali Bendera tolong di cek, bila perlu diganti talinya dengan yang baru, tolong di ganti," tegasnya.

Dalam pada acara tersebut Bupati Rohul H. Sukiman didampingi oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK, M.Si, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus yang diwakili Pelda Ali Basri, Kadispora Rohul Drs H Ibnu Ulya M.Si.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video