Kembali Sapu Bersih PETI di Pangean, Polisi Bakar 10 Dompeng

Kembali Sapu Bersih PETI di Pangean, Polisi Bakar 10 Dompeng

TELUKKUANTAN - Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto nampaknya tidak main-main dalam memberantas PETI di Kuansing kali ini sepuluh buah rakit dompeng kembali dibakar di dusun Obey desa Tanah Bekali Kecamatan Pangean.

"Ini perintah Kapolres, dia minta PETI disapu bersih di Kuansing," ujar Kasubag Humas Polres Kuansing, AKP Lumban G Toruan, kepada Riauterkini.com, Rabu (1/8/2018) malam.

Dikatakan Lumban, razia ini dipimpin lansung Kasat Shabara AKP Afrizal dan Kbo Sat Shabara Iptu Musabi, serta 10 orang personil.

Razia ini, menurutnya dilaksanakan, Rabu sore sekira pukul 15.00 WIB, pada saat turun ke TKP didapati 10 buah dompeng sedang beroperasi.

Karena medan yang sangat sulit, kata Lumban, sehingga kedatangan tim patroli diketahui pekerja dompeng dan mereka lansung kabur tanpa bisa ditangkap.

"Ke sepuluh buah rakit ini dibakar tim kita di TKP, agar tidak bisa dimanfaatkan lagi untuk menambang," jelas Lumban.

Kemudian di TKP sebut Lumban, selain 10 buah rakit, barang bukti lainnya yang diamankan 4 unit sepeda motor yang ditinggal kabur pekerja PETI. Kemudian, 2 unit Handphone merk Nokia, satu buah dompet berisi uang 300 ribu rupiah, KTP serta 2 lembar STNK sepeda motor.


Berita Lainnya

Index
Galeri