Hadiah Pacu Jalur Inuman Tak Kunjung Dibayar, Pengurus Jalur Juara Meradang

Hadiah Pacu Jalur Inuman Tak Kunjung Dibayar, Pengurus Jalur Juara Meradang

TELUKKUANTAN - Pacu Jalur Rayon I di Tepian Tigo Muaro Inuman yang digelar dari tanggal 12 hingga 14 Juli 2018 lalu usai dilaksanakan.

Namun, berakhirnya pelaksanaan pacu jalur tidak dibarengi dengan pembagian hadiah bagi jalur yang meraih peringkat juara. Sehingga hal ini, membuat pengurus jalur meradang dan sangat menyesalkan itu.

Seperti yang disampaikan Ketua Jalur Kilek Keramat Muaro Lai Pemprov Riau, dari Pauh Angit Pangean, Sadeli, ia menilai pelaksanaan pacu jalur rayon I tahun ini cukup aneh.

Sebab, hingga sekarang, hadiahnya tak kunjung dibayar, meski pacu jalur telah siap dilaksanakan sejak empat hari lalu.

"Heran kami sebagai pengurus, sampai hari ini hadiahnya tak juga dibayar. Katanya akan dikirim ke rekening. Namun, tak ada masuk. Pemberitahuan juga tak ada ke kami," ujar Sadeli menyesalkan, saat dihubungi wartawan, via telepon, Rabu (18/7/2018) kemarin.

Sementara dari keterangan, Marwan, Kadis Pariwisata Kuansing, saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (19/7/2018) siang, ia menyebutkan bahwa, keterlambatan pembayaran hadiah bukan ada unsur kesengajaan.

Menurutnya, keterlambatan itu, karena lambatnya masing-masing pengurus jalur menyertakan rekening ke panitia. Kemudian kata dia pembayaran juga bukan cas lansung, akan tetapi non tunai. Namun, menurutnya hari ini, akan segera dicairkan.


Berita Lainnya

Index
Galeri