Pekan Depan Info Penerimaan CPNS 2018 Dimulai, Pantau Situs dan Akun-akun Resmi Ini

Pekan Depan Info Penerimaan CPNS 2018 Dimulai, Pantau Situs dan Akun-akun Resmi Ini

JAKARTA - Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), yang salah satunya adalah Badan Kepegawaian Negara (BKN), belum mengumumkan tentang waktu penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018, hingga Selasa (17/7/2018).

Melalui akun media sosial resminya, BKN mengingatkan agar masyarakat berhati-hati Terhadap isu penerimaan CPNS. Saat ini, BKN juga belum bisa menjawab pertanyaan seputar persyaratan yang dibutuhkan untuk keperluan pendaftaran tersebut.

"Buat #SobatBKN yang penasaran dan menunggu info resmi penerimaan CPNS Th 2018, yuk pantengin terus channel youtube BKN, akan ada info super penting hari ini! Biar tidak terlewat, sila subscribe terlebih dahulu: youtube/c/BKNgoidofficial atau cukup ketik dan cari: BKNgoid," tulis akun resmi terverfikasi dari BKN.

Untuk Info Penerimaan CPNS 2018, BKN telah menyediakan berbagai kanal informasi resmi berikut:

1. Website

www.bkn.go.id

2. Twitter

twitter.com/BKNgoid

3. Facebook

facebook.com/BKNgoid

4. Instagram

instagram.com/BKNgoidOfficial

5. Youtube

youtube.com/c/BKNgoidOfficial

Sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, pemerintah masih melakukan tahap verifikasi usulan CPNS dari instansi melalui E-formasi. Dia berharap hal ini dapat segera dituntaskan untuk mengetahui kebutuhan CPNS.

“Iya, kebutuhan dan beban kerjanya nanti sinkron, kebutuhannya berapa. Mudah-mudahan bisa kita selesaikan,” ujarnya.

Menurut dia, jika verifikasi telah selesai, akan diumumkan kebutuhan CPNS 2018. Dia juga memastikan seleksi akan digelar tahun ini.


Berita Lainnya

Index
Galeri